Parade Marching Band Pelajar se-Bandung Barat Meriahkan Puncak HUT KBB ke-16

- 19 Juni 2023, 17:35 WIB
Pelajar se-Kabupaten Bandung Barat ikuti puncak HUT KBB ke-16./Deni Supriatna/Galamedianews
Pelajar se-Kabupaten Bandung Barat ikuti puncak HUT KBB ke-16./Deni Supriatna/Galamedianews /

GALAMEDIANEWS - Puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bandung Barat (KBB) ke-16 yang mengusung tema 'Semangat Gotong Royong Menuju Ekonomi Kuat', dirayakan dilapangan Pemerintah Daerah (Pemda) Bandung Barat. Senin 19 Juni 2023.

Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengatakan, dengan tema tersebut diharapkan peringatan HUT KBB ke-16 menjadi momentum untuk terus menggelorakan semangat gotong royong untuk bersama membangun Kabupaten Bandung Barat dengan meningkatkan kolaborasi dan kebersamaan dari seluruh stakeholder.

Baca Juga: LINK NONTON LIVE STREAMING Timnas Indonesia vs Argentina, Malam ini Pukul 19.30 WIB

Baca Juga: Permudah Layanan Masyarakat, Polresta Bandung Launching Aplikasi Cegah Stunting Dan Command Center Presisi

Menurut Hengky, berbagai pretasi yang ditorehkan oleh Pemda Bandung Barat merupakan hasil kerja keras dan kerjasama untuk terus bangkit, bergerak dan berjuang bersama.

"Seperti halnya capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI atas LKPD Kabupaten Bandung Barat selama dua tahun berturut-turut," ujar Hengky dalam sambutannya saat pelaksanaan upacara peringatan hari Jadi KBB ke-16.

Baca Juga: Angka Kriminalitas di Cimahi dan Bandung Barat Menurun Hingga 44 Persen

Baca Juga: TUTORIAL dan LINK NONTON LIVE STREAMING Timnas Indonesia vs Argentina, Malam ini Pukul 19.30 WIB

Dalam pantauan, setelah pelaksanaan upacara HUT KBB ke-16, rangkaian kegiatan berbagai acara dilanjutkan dengan Tari Kolosal dan parade marching band yang diikuti oleh sekitar 80 grup Drum Band dari ribuan pelajar se-Kabupaten Bandung Barat.

Pelajar yang menampilkan Drum Band tersebut mulai dari tingkat TK, SD, SMP hingga SMA serta carnaval Sisingaan dan dilanjutkan dengan pelaksanaan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bandung Barat dalam rangka memperingati HUT ke-16 Kabupaten Bandung Barat.***

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x