Big Bad Wolf Bakal Gelar Pesta Buku Terbesar di Bandung, Catat Tanggalnya Biaya Masuk Gratis! 

- 20 Juni 2023, 15:21 WIB
Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi bersama President Kantor Fungsional Perbankan Transaksi  BCA Bandung, Anne Surawirdja.
Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi bersama President Kantor Fungsional Perbankan Transaksi  BCA Bandung, Anne Surawirdja. /

GALAMEDIANEWS – Bazar Buku Internasional “Big Bad Wolf Books” (BBW) siap menyambut pecinta buku Bandung, menghadirkan keseruan petualangan literasi baru dengan koleksi buku-buku baru.

Dengan tema BACAITUKEREN, Big Bad Wolf Bandung akan hadir pada tanggal 29 Juni – 9 Juli 2023 dari pukul 09.00 hingga 24.00 WIB di Parahyangan Convention, Kota Baru Parahyangan dan bebas biaya masuk gedung dengan berpetualang berburu buku baru di bazar pesta buku terbesar tersebut akan menjadi pengalaman baru dan seru di BBW Bandung 2023 dari tahun-tahun sebelumnya.

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi menyampaikan, BBW Bandung 2023 hadir dengan tema BACAITUKEREN bertujuan untuk menjadikan membaca adalah inspirasi semua kalangan untuk gaya hidup keren.

Baca Juga: One Piece 1087: Perang di Pulau Egghead Dimulai!

"Ciptakan momen berkualitas dengan berpetualang literasi bersama sahabat dan keluarga," ujar Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi pada kegiatan acara BBW Bandung yang di gelar di Hotel Mason Pin Kota Baru Parahyangan. Kabupaten Bandung Barat (KBB). Jawa Barat pada Selasa 20 Juni 2023.

Selanjutnya, Uli Silalahi yang bergelar ibu buku nasional itupun mengungkapkan bahwa, Big Bad Wolf Bandung 2023 akan menjadi sumber inspirasi untuk trend membaca yang memberikan informasi, wawasan, pengetahuan, dan hiburan yang luar biasa.

"Menjadi warga Bandung yang keren adalah dengan membaca buku-buku keren.”ucap Uli Silalahi.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x