Musim Liburan, Garuda Indonesia Berikan Harga Khusus, Potongan Hingga 80 Persen Mana Saja Rutenya?

- 21 Juni 2023, 07:36 WIB
Potongan harga khusus hingga 80 persen dari Garuda Indonesia untuk rute penerbangan tertentu
Potongan harga khusus hingga 80 persen dari Garuda Indonesia untuk rute penerbangan tertentu /Instagram @garuda.indonesia/

GALAMEDIANEWS - Garuda Indonesia berikan harga khusus, dengan potongan hingga 80% untuk berbagai rute penerbangan tertentu yang dilayani Maskapai Nasional ini dalam program “Sales Office Travel Fair (SOTF)”

Melansir unggahan pada situs resminya, www.garuda-indonesia.com secara resmi menggelar SOTF pada Senin, 19 Juni 2023, bekerja sama dengan Bank Mandiri sebagai bank partner.

SOTF akan berlangsung dari tanggal 19 Juni 2023 hingga 28 Juni 2023 di seluruh kantor penjualan Garuda Indonesia yang tersebar di domestik dan internasional.

Melalui program promo Travel Fair kali ini, Garuda Indonesia tak hanya memberikan potongan harga khusus hingga 80% tetapi juga memberikan berbagai penawaran cash back dan benefit lainnya dari Bank Mandiri sebagai bank partner di berbagai destinasi tertentu yang dilayani oleh Garuda Indonesia.

Baca Juga: Liburan Telah Tiba! 7 Tempat Wisata di Ciwidey Bandung, View Bagus, Instagramable, Cocok Untuk Healing

Kerja sama ini memberikan keuntungan tambahan bagi pengguna jasa yang juga merupakan nasabah dan pemegang kartu Mandiri.

Nasabah yang melakukan transaksi pembelian tiket dengan menggunakan Kartu Kredit Mandiri bisa mendapatkan cashback hingga Rp 800ribu, fasilitas cicilan 0% dengan tenor 3 bulan, serta keuntungan menarik lainnya.

Baca Juga: 7 Manfaat Minum Kopi Hitam Tanpa Gula, Meningkatkan Fungsi Otak hingga Cairan Pria Lebih Subur


Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan bahwa kehadiran SOTF ini merupakan bentuk komitmen Garuda Indonesia sebagai flag carrier untuk terus memberikan nilai tambah bagi masyarakat khususnya dalam menghadirkan aksesibilitas udara melalui layanan penerbangan full service yang aman, nyaman dengan harga yang kompetitif namun berkesinambungan.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: www.garuda-indonesia.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x