Khotbah Mahfud MD: Pererat Persaudaraan Hadapi Tahun Politik

- 29 Juni 2023, 10:42 WIB
Menkopolhukam Mahfud MD ajak masyarakat pererat persaudaraan dalam tahun politik jelang Pemilu 2024./ Antara
Menkopolhukam Mahfud MD ajak masyarakat pererat persaudaraan dalam tahun politik jelang Pemilu 2024./ Antara /

GALAMEDIANEWS - Pada pelaksanaan Shalat Idul Adha 1444 Hijriah di Masjid Agung Jawa Tengah Semarang (MAJT), Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam), Mahfud MD mengajak masyarakat tetap menjaga keutuhan Bangsa menghadapi tahun politik jelang Pemilu 2024.

 

Berkesempatan menjadi khatib di MAJT, Mahfud MD tekankan bahwa perbedaan pandangan politik pada ajang pesta demokrasi adalah hal wajar. Setelah masa pemilu semangat membangun negeri harus tetap dikedepankan.

"Saya sebagai khatib mengajak semua mengisi tahun politik dengan penuh persaudaraan dalam rangka menjaga keutuhan negara Indonesia, jangan bermusuhan secara berlebihan. Boleh berbeda, tapi begitu pemilu selesai, itulah wakil kita di pemerintahan dan DPRD. Sesudah pemilu, mari kita rukun kembali dan membangun negara Indonesia bersama," ucap Mahfud MD dalam khotbahnya.

Sebagai warga negara Indonesia, tiap individu punya cara masing-masing untuk memajukan Bangsa. Walaupun dengan cara yang berbeda, kesamaan tujuan harusnya menjadi dasar untuk terus bekerjasama.

Baca Juga: JANGAN SAMPAI LUPA! Ini 9 Sunnah untuk Mendulang Pahala di Hari Raya Idul Adha Selain Memotong Hewan Kurban

Baca Juga: Resep Idul Adha 2023, Sate Padang ala Devina Hermawan Makanan Gurih Berempah

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x