Kuliner Malam Legendaris di Garut, Sediakan Ratusan Makanan dengan Harga Murah Meriah Wajib Dicoba

- 7 Juli 2023, 15:19 WIB
Ilustrasi kuliner Malam Legendaris di Garut. Pasar Ceplak terletak di Jl. Siliwangi ini setiap harinya selalu dipadati pengunjung untuk wisata kuliner./instagram @cenjkt
Ilustrasi kuliner Malam Legendaris di Garut. Pasar Ceplak terletak di Jl. Siliwangi ini setiap harinya selalu dipadati pengunjung untuk wisata kuliner./instagram @cenjkt /

GALAMEDIANEWS - Kuliner Malam Legendaris di Garut menyediakan ratusan makanan dengan harga yang murah meriah. Karenanya kuliner tersebut wajib dicoba saat berlibur kesana.

Berkunjung ke daerah Kabupaten Garut, tak lengkap rasanya bila tak mendatangi pusat kuliner yang ada di Jl. Siliwangi.

Garut selain terkenal dengan buah tangan berupa dodolnya, juga terkenal dengan ragam kulinernya yang terkenal pedas-pedas.

Baca Juga: Menkumham Yasonna Sampaikan Dukungan Indonesia terhadap Pemajuan KI Global di Sidang WIPO ke-64

Kuliner Malam Legendaris di Garut

Seperti halnya disini yang terletak di Jl. Siliwangi ini, disana terdapat Pasar Ceplak. Ya, pasar ini merupakan pusatnya kuliner Garut.

Pasar Ceplak ini buka setiap harinya mulai pukul 16.00-22.00 WIB. Disana terdapat banyak aneka ragam makanan dan jajanan yang dapat anda pilih sesuai yang anda mau.

Sebagaimana dilansir dari kanal youtubenya Kang Jayus oleh Galamedianews pada Jumat, 7 Juli 2023, Pasar Ceplak ini berjejer sepanjang 300 meter di Jl. Siliwangi, Garut.

Makanan yang tersedia disana seperti, ayam goreng, sate, martabak manis, martabak telor, kue tambang, cakwe, hingga soto serta jenis makanan lainnya ada disana.

Baca Juga: 6 SMA Terbaik di Kota Cimahi Jawa Barat untuk Referensi PPDB 2023 Seperti yang Dilansir LTMPT

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: Youtube Kang Jayus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x