3 SMA Terbaik di Kota Bukittinggi Sumatera Barat yang Jadi Unggulan Nasional, Versi LTMPT

- 12 Juli 2023, 07:12 WIB
SMA Terbaik di Kota Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat./ Instagram @smanegeri3bukittinggi
SMA Terbaik di Kota Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat./ Instagram @smanegeri3bukittinggi /

GALAMEDIANEWS - SMA terbaik tentunya menjadi impian banyak siswa-siswi yang duduk di bangku SMP. Para siswa dan siswi berkemungkinan telah mempersiapkan diri dari jauh jauh hari agar dapat diterima.

Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) menilai ada top 1000 sekolah terbaik di Indonesia berdasarkan nilai UTBK pada tahun 2022.

Sekolah yang menjadi pilihan para siswa dan siswi di Indonesia, umumnya merupakan sekolah unggulan di daerahnya masing masing. salah satunya berada di Kota Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat.

Setiap siswa-siswi tentunya perlu mempersiapkan diri dengan belajar yang rajain agar dapat diterima di SMA terbaik yang menjadi sekolah unggulan nasional yang ada di Kota Bukittinggi ini.

Baca Juga: 10 SMA Terbaik di Kota Tangerang Banten, Termasuk Sekolah Top Nasional Versi LTMPT

Diterima di sekolah unggulan selain menjadi kebanggaan bagi siswanya sendiri, tentu juga menjadi kebanggaan bagi keluarga khususnya kedua orang tuanya. Apalagi orang tua menginginkan yang terbaik untuk anak anaknya.

Daftar SMA Terbaik di Kota Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat

3 SMA terbaik yang menjadi sekolah unggulan di Kota Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat, dilihat dari peringkat sekolah dan nilai UTBK yang masuk top 1000 sekolah terbaik berdasarkan LTMPT tahun 2022.

  1. SMAN 1 BUKITTINGGI

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x