3 SMA Terbaik di Kabupaten Blora Jawa Tengah yang Jadi Unggulan Nasional, Versi LTMPT

- 11 Juli 2023, 07:11 WIB
SMA Terbaik di Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah/  Instagram @sman1blora
SMA Terbaik di Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah/ Instagram @sman1blora /

GALAMEDIANEWS - SMA terbaik tentunya menjadi impian banyak siswa-siswi yang duduk di bangku SMP. Para siswa dan siswi berkemungkinan telah mempersiapkan diri dari jauh jauh hari agar dapat diterima.

Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) menilai ada top 1000 sekolah terbaik di Indonesia berdasarkan nilai UTBK pada tahun 2022.

Sekolah yang menjadi pilihan para siswa dan siswi di Indonesia, umumnya merupakan sekolah unggulan di daerahnya masing masing. salah satunya berada di Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah.

Setiap siswa-siswi tentunya perlu mempersiapkan diri dengan belajar yang rajain agar dapat diterima di SMA terbaik yang menjadi sekolah unggulan nasional yang ada di Kabupaten Blora ini

Diterima di sekolah unggulan selain menjadi kebanggaan bagi siswanya sendiri, tentu juga menjadi kebanggaan bagi keluarga khususnya kedua orang tuanya. Apalagi orang tua menginginkan yang terbaik untuk anak anaknya.

Baca Juga: 5 Yel-yel MPLS untuk SMP dan SMA yang Terinspirasi dari Lagu Anak-anak, Mudah Diingat dan Dihafal

Daftar SMA Terbaik di Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah

Ini dia satu satunya SMA terbaik yang menjadi sekolah unggulan di Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah, dilihat dari peringkat sekolah dan nilai UTBK yang masuk top 1000 sekolah terbaik berdasarkan LTMPT tahun 2022.

  1. SMAN 1 BLORA

Ranking Nasional: 288

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x