Fahmi Maafkan Anggi yang Baru Dinikahi Sehari Tapi Kabur Memilih Pacarnya, KDM: Layak dapat Istri Lebih Baik

- 12 Juli 2023, 15:14 WIB
Tangis Fahmi pecah dihadapan KDM, tapi ia ikhlas memaafkan Anggi mantan istrinya yang baru dinikahi sehari tapi kabur memilih pacarnya
Tangis Fahmi pecah dihadapan KDM, tapi ia ikhlas memaafkan Anggi mantan istrinya yang baru dinikahi sehari tapi kabur memilih pacarnya /Dok Dedi Mulyadi/

GALAMEDIANEWS – Belum lama ini viral di media sosial, kisah Fahmi Husaeni seorang pria berasal dari Bogor yang ditinggal oleh istrinya padahal baru satu hari ia nikahi, dimana sang istri memilih pergi dengan pacarnya hingga berpindah-pindah tempat.

Diketahui Fahmi merupakan warga Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor bertemu dengan Kang Dedi Mulyadi (KDM). Di pertemuan itu Fahmi mengungkapkan ikhlas dan memaafkan Anggi Anggraeni yang tak lain perempuan yang dinikahinya hanya satu hari itu.

Berdasarkan penuturan Fahmi, ia mengenal Anggi (mantan istrinya) di pernikahan temannya. Seiring berjalannya waktu benih cinta muncul dan tak lama keduanya sepakat masuk ke jenjang yang lebih serius untuk menikah.

“Dua minggu setelah lebaran kita seserahan menyerahkan uang Rp20 juta, itu semua tabungan hasil kerja. Barulah menikah 25 Juni kemarin, akad saja, mas kawinnya Rp225.600,” ucap Fahmi.

Baca Juga: Bermodal Kurang dari Rp200 ribu, Fahmi Hadirkan Dimsum Khusus Kantong Mahasiswa

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x