4 SMA Terbaik di Kota Padang Panjang Masuk Top Nasional, Ada yang Rangking 2 se-Sumatera Barat

- 13 Juli 2023, 06:40 WIB
SMA Terbaik di Kota Padang Panjang, Sumatera Barat./  Instagram @smansapapa_
SMA Terbaik di Kota Padang Panjang, Sumatera Barat./ Instagram @smansapapa_ /

GALAMEDIANEWS - Indonesia memiliki ribuan SMA terbaik di seluruh penjuru pelosok negeri. Terdapat 4 SMA terbaik di Padang Panjang, Sumatera Barat yang masuk dalam top 1000 sekolah terbaik versi Lembaga Tes Masuk perguruan Tinggi (LTMPT).

SMA terbaik di Padang Panjang berhasil mencetak siswa siswi yang memiliki nilai rata rata tertinggi tertinggi nilai ujian tulis berbasis komputer (UTBK), yang merupakan syarat masuk perguruan tinggi negeri. 

Para siswa-siswi SMP kelas 3, umumnya telah mempersiapkan diri secara sungguh-sungguh melalui prestasi akademik maupun non akademik agar dapat diterima di SMA terbaik di Kota Padang Panjang, Sumatera Barat saat pendaftaran PPDB 2023.

Sekolah yang masuk top nasional ini, mungkin telah menjadi incaran para siswa-siswi kelas 9 atau kelas 3 SMP. Mereka tentu berharap dapat bersekolah di SMA terbaik yang telah di impikan sejak lama.

Baca Juga: 3 SMA Terbaik di Cirebon Jawa Barat untuk Referensi PPDB 2023 Seperti Data yang Dilansir LTMPT

Tidak hanya siswa dan siswa, para orang tua ataupun wali murid tentunya juga mengharapkan yang terbaik terhadap anak-anaknya dan menginginkan anak-anaknya dapat diterima di SMA terbaik yang mereka inginkan.

Daftar SMA Terbaik di Kota Padang Panjang, Sumatera Barat

Berikut ini adalah 4 SMA terbaik di Kota Padang Panjang, Sumatera Barat, yang masuk sekolah top nasional versi LTMPT tahun 2022.

  1. SMAN 1 SUMATERA BARAT

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x