2 SMA Terbaik di Kabupaten Deli Serdang Tembus Peringkat Nasional, Menurut LTMPT 2022

- 13 Juli 2023, 07:15 WIB
 SMA Terbaik di Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara./ https://smactf.sch.id/
SMA Terbaik di Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara./ https://smactf.sch.id/ /

GALAMEDIANEWS - Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara memiliki SMA Terbaik yang tembus peringkat nasional menurut lembaga tes masuk perguruan tinggi (LTMPT) tahun 2022, berdasarkan rilis top 1000 sekolah terbaik di indonesia.

Terdapat 2 SMA di Kabupaten Deli Serdang yang masuk ke dalam top 1000 sekolah terbaik menurut LMPTN yang dilihat berdasarkan peringkat provinsi, nasional, dan nilai ujian tes berbasis komputer (UTBK).

Agar dapat mendapatkan kesempatan bersekolah di sekolah terbaik menurut LTMPT tentu persiapan dengan belajar dengan giat mulai mempersiapkan diri untuk mendaftar ke SMA terbaik yang diinginkan.

Baca Juga: 4 SMA Terbaik di Kota Padang Panjang Masuk Top Nasional, Ada yang Rangking 2 se-Sumatera Barat

Setiap orang tua murid tentunya ingin memberikan pendidikan yang terbaik untuk anaknya, serta merasa bahagia apabila anak kesayangannya bisa masuk ke sekolah yang diharapkan.

Siswa juga akan memiliki rasa senang dan bangga apabila bisa diterima disekolah yang diinginkan. Ketekunannya selama belajar di sekolah dapat terbayar lunas dengan masuk ke sekolah yang mereka impikan.

Daftar SMA Terbaik di Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara

Berikut ini 2 rekomendasi SMA Terbaik di Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara berdasarkan peringkat sekolah dan nilai rata rata UTBK yang diambil dari LTMPT tahun 2022.

SMA UNGGULAN CT FOUNDATION

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x