Pengesahan Warga Baru PSHT Blitar 2023, Gabungan Polri dan TNI Lakukan Pengamanan Kegiatan

- 23 Juli 2023, 06:44 WIB
Pengesahan warga baru PSHT Blitar 2023./Instagram @korlap_pshtblitar
Pengesahan warga baru PSHT Blitar 2023./Instagram @korlap_pshtblitar /

GALAMEDIANEWS – Gabungan Polri dan TNI di Blitar beserta instansi terkait saling bersinergi menjaga keamanan dalam acara pengesahan warga baru organisasi pencak silat PSHT.

Kegiatan pengesahan warga organisasi pencak silat PSHT 2023 ini akan berlangsung pada Minggu, 23 Juli 2023 yang akan digelar dalam dua tempat.

Ada sebanyak 1.773 warga baru dari organisasi pencak silat PSHT yang akan disahkan dalam kegiatan yang dilangsungkan pada Minggu, 23 Juli 2023 nanti.

Baca Juga: Ridwan Kamil: Rencana Ambisius untuk Bitcoin dan Visi Inklusifitas Keuangan di Indonesia

Untuk menjaga keamanan dan kelancaran acara pengesahan warga baru pencak silat PSHT 2023 di Blitar, akan ada sebanyak 1600 personel gabungan Polres Blitar bersama TNI dan instansi terkait yang disiapkan dan akan dibagi dalam dua lokasi berbeda.

“Guna menjamin kelancaran dan ketertiban pada acara yang diselenggarakan rekan – rekan PSHT,” ujar Kapolres Blitar, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K sebagaimana dikutip GalamediaNews dari tribratanews.polri.go.id.

Selanjutnya ia juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan menindak tegas oknum pencak silat yang mencoba mengganggu Kamtibmas dan ketertiban umum dalam kegiatan yang dilakukan tersebut.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: tribratanews.polri.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x