Pesilat Wanita Cantik Ambruk Usai Tampilkan Berbagai Jurus di Pasanggiri Pencak Silat, Ini Kata Pelatih

- 11 Juli 2023, 14:24 WIB
Ragina Pytalocka pesilat wanita berparas cantik saat menampilkan berbagai jurus di pagelaran Pasanggiri pencak silat /Foto : Deni Supriatna
Ragina Pytalocka pesilat wanita berparas cantik saat menampilkan berbagai jurus di pagelaran Pasanggiri pencak silat /Foto : Deni Supriatna /Galamedia News/

GALAMEDIANEWS - Pesilat wanita yang berparas cantik ikut tampil di pagelaran Pasanggiri pencak silat DPD PPSI Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang diselenggarakan di Plasa Mekarsari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bandung Barat. 

Pesilat wanita tersebut terlihat sangat mahir saat menampilkan beberapa jurus silat di depan para juri yang menilai. Bahkan, penampilan pesilat wanita itupun disoraki dukungan oleh satu tim yang merupakan satu perguruan. 

Namun, saat salah satu juri membunyikan tanda waktu habis, pesilat wanita berparas cantik itu langsung melakukan gerakan penutup di atas panggung dengan memberikan hormat kepada para juri. 

Tetapi, pada saat akan turun dari panggung pesilat wanita mendadak tidak sadarkan diri (pingsan). Beruntung tim dari satu perguruan sigap menahan pesilat wanita tersebut. 

Baca Juga: Resmikan Pasanggiri Pencak Silat, Hengky Kurniawan Warisan Budaya Indonesia Yang Dikagumi Dunia

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah