Nonton di Sini, Anime Sugar Apple Fairy Tale Part 2 Episode 16 Sub Indo, Rilis Hari Ini

- 28 Juli 2023, 12:44 WIB
Nonton Anime Sugar Apple Fairy Tale Part 2 episode 16 sub Indo di situs resmi 
Nonton Anime Sugar Apple Fairy Tale Part 2 episode 16 sub Indo di situs resmi  /IMDb/

 

GALAMEDIANEWS - Anime Sugar Apple Fairy Tale Part 2 episode 16 sub Indo akan segera bisa disaksikan melalui situs nonton dan streaming resmi yang mana untuk link bisa didapatkan di akhir artikel ini.

Kam bisa menyaksikan anime Sugar Apple Fairy Tale Part 2 episode 16 sub Indo mulai malam ini yang mana sesuai jadwal akan dirilis di situs nonton remi dan legal mulai malam ini WIB.

Sugar Apple Fairy Tale Part 2 episode 16 sub Indo bisa ditonton dengan beberapa kualitas video mulai dari resolusi 144p hingga 480p secara gratis tanpa login. Sedangkan untuk kualitas 720p, kamu harus login terlebih dahulu, sementara untuk 1080p HD, maka harus berlangganan.

Sugar Apple Fairy Tale Part 2 merupakan animen yang diadaptasi dari serial novel ringan fantasi Jepang yang ditulis oleh Miri Mikawa dengan ilustrasi dari oleh Aki.

Baca Juga: Nonton Anime Reign of the Seven Spellblades Episode 4 Sub Indo, Mulai Tayang Hari Ini di Bstation

Serial TV Jepang ini diproduksi oleh studio J.C. Staff, dengan anime season kedua ini telah rilis pada summer alias musim panas pada tanggal 7 Juli 2023 lalu.

Memiliki genre fantasi, petualangan, dan romansa, anime ini masih memiliki jalan cerita dengan meneruskan kisah dari part sebelumnya yang memiliki 12 episode.

Sebagaimana dikutip GalamediaNews dari situs My Anime List, anime Sugar Apple Fairy Tale Part 2 ini mendapatkan total skor yang cukup tinggi dengan perolehan nilai sebesar 7,65 poin. Adapun di situs IMDb, anime ini mendapatkan rating 6,8 per 10.

Halaman:

Editor: Lina Lutan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah