Prakiraan Cuaca di Sulawesi Selatan Tanggal 19 Mei 2024, Hujan Ringan Berpotensi Guyur Makassar Saat Siang

- 19 Mei 2024, 06:54 WIB
Ilustrasi prakiraan cuaca di provinsi Sulawesi Selatan pada tanggal 19 Mei 2024/pixabay.com/Yeskay1211
Ilustrasi prakiraan cuaca di provinsi Sulawesi Selatan pada tanggal 19 Mei 2024/pixabay.com/Yeskay1211 /

GALAMEDIANEWS - Musim kemarau yang telah berlangsung di Provinsi Sulawesi Selatan dan sekitarnya telah membuat curah hujan yang turun lebih sedikit dan relatif lebih singkat, seperti halnya yang tergambarkan dalam informasi prakiraan cuaca.

Meski begitu, hujan dapat turun dalam kurun waktu tertentu, sehingga masyarakat di sejumlah daerah di Sulawesi Selatan tetap harus memantau perkembangan terkini terkait prakiraan cuaca.

Kondisi cuaca di sejumlah daerah pada Minggu, 19 Mei 2024, masih terpantau cerah berawan dan sesekali mengalami hujan ringan hingga sedang pada waktu siang menjelang sore hari. Untuk di kota Makassar dan sekitarnya, kondisi cuaca diperkirakan cerah berawan saat pagi hari.

Baca Juga: Menyala Abangku!!! Persib Maung Bandung Dengan Gagah Perkasa Maju ke Final Championship Series BRI Liga 1!!

Baca Juga: Prediksi Skor Brentford vs Newcastle United, Cek Head to Head dan Line Up!

Akan tetapi ketika menjelang siang, hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun untuk jangka waktu kurang lebih satu jam. Cuaca akan kembali cerah berawan hingga malam hari. Rata-rata suhu udara di provinsi Sulawesi Selatan berada di angka 25 hingga 34 derajat Celcius, dan kelembapan sekitar 65 sampai 95 persen.

Menurut pantauan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), curah hujan yang turun di Sulawesi Selatan berpotensi mulai naik menjadi hujan sedang untuk waktu yang tidak terlalu lama.

Prakiraan Cuaca di Sulawesi Selatan

Dikutip dari laman resmi BMKG, berikut informasi prakiraan cuaca di Sulawesi Selatan, pada Minggu, 19 Mei 2024 untuk beberapa daerah;

1. Barru

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: BMKG Accu Weather


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah