GEMPAR! Foto Santriwati Magetan Tenteng Senjata Laras Panjang saat MPLS, Ketua Ponpes Beri Klarifikasi

- 30 Juli 2023, 17:52 WIB
Viral foto Santriwati di Pondok Pesantren di Magetan membawa senjata airsoft gun saat MPLS, ketua Ponpes akhirnya memberi klarifikasi
Viral foto Santriwati di Pondok Pesantren di Magetan membawa senjata airsoft gun saat MPLS, ketua Ponpes akhirnya memberi klarifikasi /Instagram @islah_bahrawi/

GALAMEDIA NEWS – Beredar di media sosial foto santriwati Pondok Pesantren Baitul Quran Magetan, Jawa Timur sedang membawa senjata laras panjang airsoft gun.

Foto santri-santri Pondok Pesantren Baitul Quran di Magetan itu membuat heboh banyak masyarakat hingga menjadi perbincangan panas saat ini karena terlihat menenteng senjata laras panjang.

Penampakan sebuah foto santriwati viral di media sosial tersebut memperlihatkan 6 orang santri tengah tenteang senjata laras panjang dengan mengenakan pakaian seragam dan atasan berwarna merah serta bawahnya rok panjang memakai kerudung biru.

Selain menenteng senjata laras panjang, para santri juga tengah mengenakan foto rompi anti peluru dengan latar belakang sebuah masjid dan area persawahan.

Baca Juga: Salahgunakan Airsoft Gun Bakal Ditindak

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Instagram @baitulquran.aljahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x