6 Tempat Wisata Hits dan Instagramable di Bekasi yang Murah, Banyak Spot Menarik Cocok untuk Anak-anak

- 3 Agustus 2023, 21:05 WIB
Taman Rusa Kemang Pratama, rekomendasi tempat wisata hits di Bekasi
Taman Rusa Kemang Pratama, rekomendasi tempat wisata hits di Bekasi /Instagram @timegawa/

GALAMEDIANEWS – Tempat wisata hits dan instagramable di Bekasi yang murah berikut ini bisa dijadikan sebagai referensi dan memilih lokasi berlibur saat akhir pekan dengan keluarga, terutama bagi mereka yang memiliki anak-anak.

Ada banyak wahana menarik di tempat wisata hits dan instagramable di Bekasi berikut ini yang mana pastinya akan membuat anak-anak merasa sangat senang untuk berada di sana dan bahkan akan betah untuk tetap berlama-lama di lokasi ini.

Selain itu, rekomendasi tempat wisata hits dan instagramable di Bekasi ini juga menawarkan tiket masuk yang cukup murah dan ramah di kantong, sehingga akan sangat tepat jika digunakan sebagai lokasi berlibur bareng keluarga saat akhir pekan.

Baca Juga: Kuy Wisata Kuliner! Bakso Mas Erik Garut Favorit Shanty Denny, Murah Meriah Tetelannya Melimpah, Enak Pisan

Ada banyak spot menarik dan instagramable yang ditawarkan tempat wisata hits di Bekasi ini, sehingga pengunjung bisa berburu foto dengan berbagai latar belakang yang unik dan sangat menarik.

Selain dikenal dengan kuliner yang enak dan lezat, Bekasi juga dikenal dengan tempat wisata hits yang menawarkan berbagai wahana permainan yang seru dan beragam. Sehingga tidak heran jika Bekasi ini akan selalu ramai pengunjung, terutama saat akhir pekan.

Penasaran dengan daftar tempat wisata Bekasi yang hits dan memiliki spot foto instagramable serta sangat cocok untuk lokasi bersantai anak-anak? Berikut ulasan lengkapnya.

Rekomendasi Tempat Wisata hits di Bekasi

Halaman:

Editor: Ryan Pratama

Sumber: Youtube Friska Yeni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah