4 SMA di Pasuruan Jawa Timur yang Masuk Top 1000 Sekolah Terbaik se-Indonesia

- 4 Agustus 2023, 18:40 WIB
SMA Terbaik di Pasuruan Jatim./Foto: https://smanda.sch.id/
SMA Terbaik di Pasuruan Jatim./Foto: https://smanda.sch.id/ /

GALAMEDIANEWS – Berikut daftar 4 SMA di Kabupaten Pasuruan Jawa Timur yang masuk top 1000 sekolah terbaik se-Indonesia, ada apa saja? Simak ulasannya sampai habis.

4 SMA yang masuk kedalam jajaran sekolah terbaik di Kabupaten Pasuruan ini berdasarkan penilaian paling tinggi UTBK 2022 seperti data bersumber dari situs web Lembaga Penyelenggara Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT).

Daftar SMA di Pasuruan yang masuk kedalam jajaran sekolah terbaik di list artikel kali ini dapat kamu jadikan sebagai referensi untuk pendaftaran sekolah baru.

Baca Juga: Ide Jualan Makanan 2023, Resep Steak Ayam Praktis ala Rudy Choirudin Gurih dan Nikmat

4 SMA terbaik yang dapat kamu jadikan sebagai referensi untuk mendaftar ke sekolah baru di Pasuruan kali ini antara lain MAN Insan Cendekia Pasuruan, SMAN 1 Pandaan, SMAN 1 Purwosari, SMAN 1 Bangil.

Berikut daftar 4 SMA Negeri di Kabupaten Pasuruan Provinsi Jawa Timur yang masuk kedalam jajaran sekolah terbaik di seluruh Indonesia dan dapat kamu jadikan sebagai referensi untuk mendaftar ke sekolah berdasarkan raihan nilai total UTBK 2022.

1. MAN Insan Cendekia Pasuruan

Rangking Nasional:40
Rangking Provinsi: 3
Rangking Tes Potensi Skolastik: 46
Rangking Tes TKA Saintek: 32
Rangking TKA Soshum: 14
Nilai UTBK 2022: 600,516

Alamat: Dusun Kajarkuning, Kedawung Wetan, Kec. Grati, Pasuruan, Jawa Timur 67184.

Baca Juga: Nonton Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu Episode 5 Sub Indo LEGAL TERBARU Bukan Otakudesu dan Anoboy

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x