Ekspresi Kocak Desta bareng Jokowi saat Jajal LRT, Netizen: Jangan-Jangan Abang Anak Sulungnya Presiden

- 10 Agustus 2023, 19:43 WIB
Tatapan kocak Desta saat jajal LRT bareng Presiden Joko Widodo (Jokowi)
Tatapan kocak Desta saat jajal LRT bareng Presiden Joko Widodo (Jokowi) /Instagram @desta80 //

GALAMEDIANEWS – Pembawa acara dan mantan penyiar radio Deddy Mahendra Desta alias Desta menghebohkan netizen. Pasalnya, mantan suami Natasha Rizki mengunggah foto-foto bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan ekspresi kocak di akun pribadi Instagramnya.

Dalam foto-foto tersebut, Desta mengenakan kemeja biru gelap, sedangkan Presiden Jokowi memakai kemeja putih. Momen ini terjadi saat keduanya sedang mencoba moda transportasi Light Rail Transit (LRT) Jabodebek.

Terdapat dua foto yang dibagikan menampilkan ekspresi Desta yang berbeda. Dalam foto tersebut, Presiden Jokowi terlihat sopan tersenyum ke arah kamera, Desta justru menampilkan ekspresi kocak dalam kedua foto tersebut.

Pada foto pertama, Desta terlihat memandang tajam ke arah Presiden Jokowi yang berada di sampingnya, sambil tetap tersenyum. Di foto berikutnya, Desta tersenyum lebar ke kamera bersama-sama dengan Presiden Jokowi yang juga ikut tersenyum. Meskipun duduk bersebelahan dengan kepala negara Indonesia, Desta terlihat tidak merasa canggung.

Baca Juga: Siap Sambut LRT, Kota Bogor Optimalkan Fasilitas Penunjang dan Bus Trans Pakuan

“Maaf Pak Presiden..Maafkan lirikan mataku yang begitu tajam,” tulis Desta dalam keterangan unggahannya, Kamis 10 Agustus 2023.

Tidak lama setelah unggahan tersebut, netizen memberikan berbagai tanggapan atas foto kocak yang dibagikan Desta. Saat artikel ini ditulis, unggahan tersebut telah disukai sebanyak 333.097 kali.

"Pak Jokowi kayaknya takut dideketin botuna slide 2," kata pemilik akun @f***.

"Udah kaya anak gadis sm ayahnya, manja bgt muka botuna uwu," kata pemilik akun @s***.

Halaman:

Editor: Lina Lutan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x