Nonton dan Download Anime Liar Liar Episode 7 Sub Indo RESMI Summer Selain dari Otakudesu atau Anoboy

- 12 Agustus 2023, 16:05 WIB
Link nonton dan download anime Liar Liar episode 7 sub Indo. / sportskeeda
Link nonton dan download anime Liar Liar episode 7 sub Indo. / sportskeeda /

GALAMEDIANEWS – Anime Liar Liar episode 7 sub Indo bisa kamu tonton lewat link streaming selain dari situs seperti otakudesu anoboy samehadaku. Mudah caranya, klik link download dan nonton Liar Liar episode 7 sub Indo secara resmi atau legal terbaru summer kami akan sediakan informasi selengkapnya untuk Anda para penggemar sejati anime tersebut.

 

Mau mengetahui link nonton anime Liar Liar episode 7 sub Indo dilengkapi resolusi full HD alias 1080p secara jernih dan lancar ini? maka dari itu simak artikel ini hingga akhir untuk ketahui informasinya yuk.

Animasi asli Jepang bertajuk Liar Liar episode 7 sub Indo dijadwalkan akan segera tayang pada hari ini berdasarkan jadwal rilis. Diadaptasi seri novel ringan komedi romantis Jepang yang ditulis oleh Haruki Kuō dan diilustrasikan konomi.

Sementara itu, total episode yang direncanakan dalam anime ini yaitu berjumlah 12 yang setiap episodenya akan berdurasi sekitar 23 menit.

Diproduksi oleh studio Geek Toys, anime Liar Liar dirilis pada summer alias musim panas pada tanggal 8 Juli 2023.

Serial TV Jepang ini memiliki genre ecchi dengan bertemakan sekolah yang setia menemani kamu di musim panas bulan Agustus.

Baca Juga: Nonton Anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu Episode 6 Sub Indo RESMI TERBARU Selain Otakudesu

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Myanimelist


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x