Kakek Pelaku Pencabulan Bocah SD Di Jaktim Akhirnya Ditangkap!

- 13 Agustus 2023, 15:41 WIB
Ilustrasi Penangkapan kakek di Jaktim yang melakukan pencabulan ke anak sd
Ilustrasi Penangkapan kakek di Jaktim yang melakukan pencabulan ke anak sd /freepik.com/

GALAMEDIANEWS- Beberapa waktu lalu telah viral di media sosial yang memperlihatkan seorang kakek melakukan aksi tak senonoh ke anak Sekolah Dasar (SD).

Peristiwa tersebut menjadi viral karena terdapat kamera pengawas yang memperlihatkan kakek tersebut melakukan pencabulan kebanak perempuan yang masih duduk di SD.

Namun akhirnya kakek yang melakukan pencabulan di Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur itu akhirnya di tangkap.

"Namun polisi bergreak cepat dan menangkap pelaku. Pelaku sudah di bawa ke Polres Metro Jakarta Timur dan digiring ke ruang Unit PPA", tulis akun Instagram @pikiranrakyat pada Minggu, 13 Agustus 2023.

Terlihat pula bahwa terdapat beberapa orang yang membawa pelaku dari rumahnya. Tanpa adanya perlawanan pelaku langsung di bawa ke polres Metro, Jakarta Timur.

Awalnya video ini viral sejak Sabtu, dan sebelumnya juga telah viral di media sosial lainnya.

Sehingga dengan adanya bukti dari video kamera yang telah tersebar tersebut akhirnya pelaku bisa di tangkap.

Tentunya peristiwa ini sangat tidak boleh di tiru. Orang tua yang seharusnya melindungi anak, malah membuat anak menjadi trauma bahkan mungkin ada dampak psikologis karena telah di lakukan hal yang tidak senonoh yang dilakukan oleh kakek yang tak diketahui namanya itu.

Perbuatan bejadnya itu membuat semua warganet yang melihat video tersebut geram karena tingkah kakek yang melakukan pelecehan ke bocah yang masih sekolah.

Dan ternyata peristiwa pelecehan itu bukan hanya di satu tempat saja. Ada satu lagi video yang merekam aksi bejadnya itu, namun berbeda tempat dengan lokasi awal.

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Instagram @pikiranrakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x