LINK LIVE STREAMING Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo, 16 Agustus 2023, Berikut Jadwal Lengkapnya

- 16 Agustus 2023, 09:39 WIB
Ilustrasi pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo./ Instagram @jokowi
Ilustrasi pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo./ Instagram @jokowi /

GALAMEDIANEWS – Berikut link live streaming pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo 16 Agustus 2023 tentang RAPBN 2023 serta Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR-DPD RI yang mana nantinya akan disiarkan secara langsung.

Link live streaming pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo 16 Agustus 2023 berikut ini bisa diakses dengan sangat mudah dan gratis.

Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo 16 Agustus 2023 dapat disaksikan melalui kanal Youtube resmi Sekretariat Presiden RI dan untuk link live streaming bisa diakses dengan mudah dan gratis melalui artikel ini.

Baca Juga: Daftar Tarif Tol Cisumdawu, Seksi 4 Hingga 6 Sudah Dikenakan Tarif Sejak 14 Agustus 203 Lalu

Presiden Jokowi akan menyampaikan dua pidato kenegaraan di Kompleks DPR-MPR, Senayan, Jakarta hari ini, Rabu, 16 Agustus 2023 yang mana dua Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi ini dibacakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI).

Akan ada dua tema yang akan dibahas dan disampaikan oleh Presiden dalam momen kali ini, yaitu tentang Laporan Kinerja Lembaga-lembaga Negara dan juga tentang rancangan Undang-undang (RUU) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) tahun anggaran 2024 disertai nota keuangan dan dokumen pendukungnya.

Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo 16 Agustus 2023 akan dimulai pada pukul 09.30 WIB hingga 15.30 WIB yang mana nantinya acara ini akan dihadiri oleh sekitar 1.549 tamu undangan.

Sesuai dengan jadwal yang ada, Presiden Jokowi nantinya akan menyampaikan pidato tentang Laporan Kinerja Lembaga-lembaga Negara dan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT Ke-78 pada pukul 10.16 WIB.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: YouTube Sekretariat Presiden


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x