6 SMA Terbaik di Purworejo Jawa Tengah Dilihat dari Nilai UTBK, Rekomendasi Pilihan Sekolah Baru

- 16 Agustus 2023, 14:15 WIB
SMA Terbaik di Purworejo./sman2purworejo.sch.id
SMA Terbaik di Purworejo./sman2purworejo.sch.id /

GALAMEDIANEWS – Berikut 6 SMA terbaik di Kabupaten Purworejo Jawa Tengah dilihat dari raihan nilai tertinggi UTBK 2022 yang bisa dijadikan rekomendasi pilihan sekolah baru.

6 SMA di Purworejo yang masuk kedalam jajaran sekolah terbaik di seluruh Indonesia ini berdasarkan penilaian UTBK 2022 tertinggi seperti data yang telah kami peroleh melalui situs website Lembaga Penyelenggara Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT).

6 SMA di Purworejo yang masuk kejajaran daftar list sekolah terbaik di artikel kali ini nantinya dapat dijadikan rekomendasi untuk mendaftarkan diri ke sekolah baru.

Baca Juga: WFH Untuk Tekan Polusi di Jakarta Bakal Diterapkan? Begini Penjelasan Menaker Ida Fauziyah

Daftar 6 SMA terbaik yang bisa dijadikan rekomendasi pilihan sekolah di Purworejo yang masuk kedalam artikel kali ini diantaranya yaitu SMAN 1 Purworejo, SMAN 7 Purworejo, SMAN 2 Purworejo, SMAN 5 Purworejo, MAN Purworejo, SMAN 4 Purworejo.

Berikut daftar 6 SMA terbaik di Purworejo Jawa Tengah yang dapat kamu jadikan rekomendasi untuk pendaftaran sekolah baru berdasarkan penilaian UTBK 2022 tertinggi seperti data yang telah kami dapatkan dari situs web LTMPT.

1. SMAN 1 Purworejo

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x