5 SMA Swasta Terbaik di Sleman Yogyakarta Dilihat dari Nilai UTBK, Rekomendasi Pilihan Sekolah Baru

- 16 Agustus 2023, 17:43 WIB
 SMA Terbaik di Sleman./ mbs.sch.id
SMA Terbaik di Sleman./ mbs.sch.id /

GALAMEDIANEWS –Berikut daftar 5 SMA Swasta terbaik di Kabupaten Sleman, D.I Yogyakarta dilihat dari nilai UTBK 2022 paling tinggi yang dapat kamu jadikan rekomendasi pilihan sekolah baru, simak ulasannya di artikel ini.

 

5 SMA Swasta di Sleman yang masuk ke dalam daftar top 1000 sekolah terbaik se-Indonesia ini seperti data yang telah kami dapatkan dari situs website Lembaga Penyelenggara Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT).

Daftar SMA di Sleman yang masuk pada jajaran list sekolah terbaik di artikel kali ini bisa kamu manfaatkan untuk pilihan pendaftaran sekolah baru.

5 SMA yang masuk kejajaran sekolah terbaik di Sleman kali ini antara lain SMA Kolese De Britto, SMA Muhammadiyah Boarding School, SMA Budi Mulia dua, SMA Islam Terpadu Baitussalam, dan SMA Terpadu Bina Umat.

Berikut 5 SMA Swasta Sleman yang masuk pada jajaran sekolah terbaik terbaik yang bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk mendaftar ke sekolah baru berdasarkan penilaian UTBK 2022 paling tinggi seperti data yang bersumber dari situs LTMPT.

Baca Juga: 3 SMA Terbaik di Kota Tegal Tembus Peringkat Nasional, Menurut Nilai UTBK 2022

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x