APDESI Puji Program Pembangunan Desa di Era Ridwan Kamil

- 18 Agustus 2023, 18:11 WIB
Diskusi Gaspol bertajuk 'Gerbang Desa untuk Jabar Juara' yang digelar PWI Pokja Gedung Sate, di Hotel Citarum Bandung, Jumat, 18 Agustus 2023./ist
Diskusi Gaspol bertajuk 'Gerbang Desa untuk Jabar Juara' yang digelar PWI Pokja Gedung Sate, di Hotel Citarum Bandung, Jumat, 18 Agustus 2023./ist /

GALAMEDIANEWS - Pemerintahan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum dinilai berhasil dalam menjalankan program pembangunan di desa. Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Jawa Barat memberikan pujian.

Wakil Ketua I DPD APDESI Jawa Barat, Suhenda mengaku, sangat merasakan manfaat dari program-program yang diinisiasi Gubernur Jabar Ridwan Kamil khususnya dalam pembangunan desa.

Baca Juga: 5 Tahun Mengabdi, Ridwan Kamil Sukses Hilangkan Status Desa Tertinggal di Jawa Barat

"APDESI sangat bertetima kasih dan mengapresiasi terhadap program-program pak Ridwan Kamil yang sudah ada dan itu bisa kami rasakan di lapangan," kata Suhenda, dalam acara Diskusi Gaspol bertajuk 'Gerbang Desa untuk Jabar Juara' yang digelar PWI Pokja Gedung Sate, di Hotel Citarum Bandung, Jumat, 18 Agustus 2023.

Meski begitu, Suhenda mengakui, jika program pembangunan desa yang dijalankan masih memiliki kekurangan.

"Walaupun ada berbagai kekurangan yang harus diperbaiki juga tidak semua mulus tapi secara generalnya memang sudah cukup dirasakan," kata pria yang menjabat Kepala Desa di Kabupaten Sumedang ini.

Tingkat Nasional

Demi kemajuan desa di Jawa Barat di masa mendatang, Suhenda meyatakan, pihaknya mendorong Ridwan Kamil untuk melanjutkan program tersebut di tingkat nasional.

Baca Juga: Wisata Kuliner Hits Yogyakarta, Sop dan Sate Sapi Pak Bayu!

Tetapi, jika tidak ada kesempatan, APDESI meminta agar Ridwan Kamil kembali melanjutkan program tersebut di Jawa Barat. Keberhasilan yang terlihat selama lima tahun terakhir ini menjadi bukti konkrit pemerintahan era Ridwan Kamil.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x