Video Jilat Es Krim Oklin Fia Dilaporkan Umi Pipik dan Marissya Icha Ke Polres Metro Jakarta Pusat

- 19 Agustus 2023, 07:49 WIB
Video jilat es krim Oklin Fia dilaporkan Umi Pipik dan Marissya Icha
Video jilat es krim Oklin Fia dilaporkan Umi Pipik dan Marissya Icha // foto kolase instagram @marissyaichareal dan @oklinfia.69/


GALAMEDIANEWS - Tindakan video tidak senonoh Oklin Fia yang menjilati es krim di depan area kemaluan pria yang disorot oleh Umi Pipik berujung pada tindakan hukum oleh Umi Pipik dan Marissya Icha.

Video Oklin Fia yang sedang menjilati es krim telah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Pusat oleh Umi Pipik dan Marissya Icha atas tindakan video jilat es krim tersebut pada Rabu, 16 agustus 2023.

Umi Pipik dan Marissya Icha ikut melaporkan selebgram Oklin Fia setelah video rekan mereka yang sedang menjilati es krim menjadi viral.

Pada hari Rabu, 16 Agustus 2023 melalui Instagram, Marissya Icha membagikan foto dirinya sedang berada di Polres Metro Jakarta Pusat bersama Umi Pipik untuk membuat laporan atas video Oklin Fia jilat es krim.

Marissya Icha melaporkan Oklin Fia atas dugaan penistaan agama karena dengan sengaja membuat dan menyebarkan video menjilati es krim di depan alat kelamin laki-laki.

Baca Juga: Usai Videonya VIRAL, Oklin Fia Dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Pusat

Konten video yang dibagikan pertama kalinya di akun TikTok-nya menunjukkan dirinya sedang menjilati es krim di depan kelamin seorang pria.

Banyak pihak yang menganggap konten Oklin Fia kontroversial karena ia mengenakan jilbab dan melakukan penistaan agama.

Video viral dari selebgram Oklin Fia ini juga mendapat banyak perhatian dari netizen, banyak dari mereka yang mengkritik tindakan tak senonoh ini.

Oklin sendiri dikenal karena mengenakan hijab, namun ia sering membuat konten kontroversial dengan memposting foto-foto dirinya dengan pakaian ketat yang memperlihatkan bagian tubuhnya.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Instagram @marissyaichareal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x