Logistic Day di Bandung, Pos Indonesia Perkenalkan Transformasi Bisnis Kurir dan Logistik

- 25 Agustus 2023, 17:09 WIB
Kegiatan Customer Gathering Logistic Day di Hotel Pullman Grand Central, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jumat, 25 Agustus 2023.
Kegiatan Customer Gathering Logistic Day di Hotel Pullman Grand Central, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jumat, 25 Agustus 2023. /

GALAMEDIANEWS - Pos Indonesia memperkenalkan transformasi Pos Indonesia pada layanan kurir dan logistik pada acara Customer Gathering Logistic Day di Hotel Pullman Grand Central, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jumat, 25 Agustus 2023.

Dalam kesempatan itu hadir Direktur Utama Pos Indonesia Faizal R Djoemadi, Direktur Business Development & Portfolio Management PT Pos Indonesia Prasabri Pesti, Direktur Pos Ditjen PPI Kementerian Komunikasi dan Informatika RI Gunawan Hutagalung, dan Senior Vice President Enterprise Business Pos Indonesia Arifin Muchlis.

Pada acara customer gathering tersebut, Pos Indonesia juga memberikan apresiasi kepada pelanggan setia, sebagai penghargaan atas kerja sama yang telah terjalin.

Baca Juga: Kembangkan Karakter dan Olah Gerak Anak dengan Seni Beladiri Jepang Aikido

Kemudian penandatanganan kerja sama antara Pos Indonesia dengan Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MIl) tentang Pengiriman Dokumen dan Barang Di Lingkungan BP2MI. Penandatanganan Nota Kesepahaman PT Pos Indonesia dengan PT Administrasi Medika tentang Pemanfaatan Jasa dan Potensi masing-masing pihak.

Serta Penandatanganan Kesepakatan Bersama PT Pos Indonesia dengan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat tentang Peningkatan Kualitas Layanan Publik dan Percepatan Pertumbuhan Ekonomi Daerah.

Dekatkan diri kepada stakeholder

Direktur Utama Pos Indonesia Faizal R Djoemadi mengatakan, acara customer gathering kelima ini digelar sebagai upaya Pos Indonesia mendekatkan diri kepada stakeholder. Momen ini dijadikan Pos Indonesia untuk menyampaikan sejumlah transformasi bisnis kurir dan logistik yang telah dilakukan Pos Indonesia.

"Transformasi yang kami lakukan juga sejalan dengan arahan Bapak Presiden Joko Widodo untuk menekan ongkos logistik dari 23 persen menjadi 15 persen agar lebih efisien. Makanya pemerintah fokus membangun infrastruktur dan kami Pos Indonesia terus menggenjot logistik service melalui berbagai inovasi dan transformasi," katanya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah