Menpora : Sapma Pemuda Pancasila Wadah Menyelesaikan Masalah Partai Dengan Persaudaraan

- 25 Agustus 2023, 18:54 WIB
Menpora Dito Ariotedjo meresmikan Munas III Sapma Pemuda Pancasila yang dilaksanakan di Trans Luxury Hotel Bandung
Menpora Dito Ariotedjo meresmikan Munas III Sapma Pemuda Pancasila yang dilaksanakan di Trans Luxury Hotel Bandung /Deni Supriatna / Galamedia News //
 
GALAMEDIANEWS - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjoe mengatakan Sapma Pemuda Pancasila mempunyai banyak perwakilan dari berbagai Partai  jelang tahun politik 2024. 
 
Namun, Menpora menyampaikan, apapun Partai yang ada di Sapma Pemuda Pancasila harus tetap ideologi Pancasila. 
 
"Kita sangat memahami, pasti di Sapma Pemuda Pancasila ini, karena isi energik, pasti banyak juga perwakilan dari segala partai politik dan yang terpenting adalah, apapun Partainya tetap ideologi Pancasila,"ujar Menpora Dito Ariotedjo saat membuka Munas III Sapma Pemuda Pancasila di Trans Luxury Hotel. Jalan Gatot Subroto. Kota Bandung pada Jumat, 25 Agustus 2023. 
 
 
 
Selain itu, Menpora menjelaskan, Sapma Pemuda Pancasila merupakan wadah dalam menyelesaikan berbagi masalah dengan cara komunikasi dan persaudaraan. 
 
"Sapma Pemuda Pancasila ini adalah wadah, dimana suatu perbedaan itu bisa diselesaikan dengan komunikasi dan persaudaraan," ucap Menpora. 
 
Walaupun berbeda partai, Menpora menegaskan, jika sudah berseragam Sapma Pemuda Pancasila komunikasi akan lebih baik. 
 
 
 
" Walaupun berbeda partai, ketika sudah berseragam Sapma, komunikasi akan lebih baik, "kata Menpora Dito Ariotedjo menandaskan. 

Editor: Lina Lutan

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x