Minuman Herbal Modern dengan Rasa yang Segar, Produk UMKM Unik di Berani Lokal Festival Gedung Sate Bandung

- 26 Agustus 2023, 16:08 WIB
 Minuman Herbal Modern dengan Rasa yang Segar, Produk UMKM Unik di Berani Lokal Festival Gedung Sate Bandung./ Raisal Fani Ismail - GalamediaNews
Minuman Herbal Modern dengan Rasa yang Segar, Produk UMKM Unik di Berani Lokal Festival Gedung Sate Bandung./ Raisal Fani Ismail - GalamediaNews /

GALAMEDIANEWS - Bazar UMKM Berani Lokal Festival di halaman Gedung Sate, Kota Bandung memiliki berbagai produk UMKM yang dijajakan, salah satunya minuman herbal yang terbilang unik dari Rahsa Nusantara.

 

Minuman herbal seringkali identik dengan rasa pahit, namun tidak dengan produk UMKM yang ada di bazar Berani Lokal Festival Gedung Sate Bandung yang satu ini. Rasha Nusantara menawarkan minuman herbal modern dengan rasa yang segar.

Nisa, Sales Person Rahsa Nusantara mengungkapkan bahwa inovasi minuman herbal modern dengan rasa yang segar ini, bertujuan untuk menjangkau segmentasi pembeli yang lebih luas khususnya anak muda sampai anak-anak yang jarang meminum-minuman herbal.

"Kami ingin memperkenalkan herbal-herbal, khususnya herbal milik lokal Indonesia, kami mengambil bahan-bahan dari petani lokal. Disini kita olah supaya rasanya lebih modern dan bisa dikonsumsi anak muda dan anak-anak," kata Nisa.

Ia juga mengungkapkan bahwa minuman herbal modern dengan rasa yang segar ini memiliki sejumlah khasiat baik untuk anak maupun orang tua, seperti untuk daya tahan tubuh, meningkatkan fokus anak, pencernaan anak, hingga kolesterol dan diabetes.

Baca Juga: Resep Minuman Herbal Memperkuat Ginjal dari Dr. Zaidul Akbar: Cara Ampuh Menjaga Kesehatan Ginjal Anda

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x