Link Live Streaming Arsenal vs Liverpool: Laga Community Shield

- 29 Agustus 2020, 06:32 WIB
Arsenal vs Liverpool dalam Community Shield di Stadion Wembley, London, Inggris di ajang  Community Shield pada Sabtu 29 Agustus 2020 mulai pukul 22.30 WIB.
Arsenal vs Liverpool dalam Community Shield di Stadion Wembley, London, Inggris di ajang Community Shield pada Sabtu 29 Agustus 2020 mulai pukul 22.30 WIB. /Pikiran-Rakyat.com/Rizki Laelani/

GALAMEDIA - Arsenal dan Liverpool bakal bertemu di ajang Community Shield di Satdion Wembley, Sabrtu 29 Agustus pukul 22.30 WIB.

Laga ini menjadi momen jelang bergulirnya musim baru Liga Inggris musim 2020/2021 yang bakal bergulir September mendatang.

Liverpool tampil sebagai juara Liga Inggris. Bagi Liverpool, gelar Community Shield tentu akan melengkapi sukses mereka dalam dua musim terakhir.

Baca Juga: Juergen Klopp Akui Liverpool Sulit untuk Rekrut Messi Karena Harga yang Tinggi

Selain Liga Inggris, dalam dua tahun terakhir Liverpool juga menjuarai Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Sedangkan Arsenal tampil sebagai juara Piala FA. Pada partai final, Meriam London mengalahkan rival sekotanya, Chelsea dengan skor 2-1.

Dengan kesuksesan itu, Arsenal tercatat sebagai pengoleksi trofi Piala FA terbanyak. Tim yang kini dipoles Mikel Arteta itu telah membukukan 14 trofi.

Baca Juga: Dzikir-dzikir yang Dianjurkan pada 10 Muharram

Lalu siapa yang menjadi juara? Saksikan laganya di BeIN Sports dan juga live streaming di Vidio. Berikut ini linknya; Arsenal vs Liverpool.**

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x