5 SMA Terbaik di Kudus Jawa Tengah Berdasarkan Nilai UTBK 2022 Versi LTMPT, Masuk daftar 1000 Top Sekolah

- 4 September 2023, 13:27 WIB
Kegiatan di MAS NU Banat Kudus, salah satu SMA terbaik Kabupaten Kudus 2023./manubanatkudus.sch.id
Kegiatan di MAS NU Banat Kudus, salah satu SMA terbaik Kabupaten Kudus 2023./manubanatkudus.sch.id /

 

GALAMEDIANEWS – Daftar rekomendasi SMA terbaik di Kabupaten Kudus Jawa Tengah berikut ini bisa dijadikan sebagai referensi memilih sekolah di jenjang berikutnya dalam masa PPDB nantinya. Memilih sekolah perlu dilakukan sedini mungkin agar tidak salah menentukan pilihan saat PPDB dibuka.

Beberapa daftar SMA terbaik di Kabupaten Kudus Jawa Tengah ini telah diurutkan berdasarkan peringkat sekolah berdasarkan dengan hasil UTBK 2023 versi LTMPT.

Menariknya lagi, beberapa SMA terbaik di Kabupaten Kudus Jawa Tengah juga telah masuk ke dalam daftar sekolah terbaik yang masuk ke Top 1000 LTMPT terbaik di Indonesia. Dengan demikian tidak perlu diragukan kualitas yang dimiliki.

Baca Juga: Inilah Fakta Seputar Buah Iblis Monkey D. Luffy, Ternyata ditakuti Pemerintah Dunia

Selain memiliki prestasi di bidang nilai UTBK 2022, SMA terbaik di Kabupaten Kudus Jawa Tengah ini juga memiliki berbagai prestasi menarik di berbagai bidang baik di tinggal daerah hingga tingkat nasional.

Selain itu, fasilitas yang ditawarkan pun juga sudah terbilang sangat lengkap, sehingga siswa siswi bisa belajar dengan lebih baik dan bisa mengembangkan kemampuan dengan lebih baik.

Dengan berbagai kualitas yang dimiliki tersebut, tidak heran jika ada banyak siswa dan siswi yang memiliki cita-cita tinggi untuk bisa masuk dan belajar di sekolah dengan label terbaik.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah