Lombok Barat Akan Terang Benderang, SEI Kerjakan Ribuan Lampu Penerangan Jalan Umum

- 5 September 2023, 16:33 WIB
Penanggung Jawab Proyek Kerjasama (PJPK) Fauzan Khalid menyerahkan Letter of Award kepada I Made Sandika Dwiantara selaku Plt Direktur Utama PT Surya Energi Indotama./Istimewa
Penanggung Jawab Proyek Kerjasama (PJPK) Fauzan Khalid menyerahkan Letter of Award kepada I Made Sandika Dwiantara selaku Plt Direktur Utama PT Surya Energi Indotama./Istimewa /

GALAMEDIANEWS - PT Surya Energi Indotama (SEI), salah satu member holding Industri Pertahanan (Defend ID) dengan core bisnis di bidang Energi Terbarukan (Renewable Energy), kembali ditunjuk sebagai pemenang dalam Kerjasama Pengadaan Badan Usaha (KPBU) untuk Penataan dan Pengelolaan Penerangan Jalan Umum (PJU) di Kabupaten Lombok Barat.

Untuk kali sedikitnya ada 12.915 titik lampu, termasuk di dalamnya penambahan unit Lampu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS) dan proses penggantian lampu konvensional dengan lampu hemat energi.

Penanggung Jawab Proyek Kerjasama (PJPK) Fauzan Khalid menyerahkan Letter of Award kepada I Made Sandika Dwiantara selaku Plt Direktur Utama PT Surya Energi Indotama.

Baca Juga: Segera Dibuka 17 September, Berikut Formasi, Jadwal Lengkap CPNS 2023 dan Link Pendaftaran Akun SSCASN

Fauzan menyatakan apresiasinya atas kinerja dan komitmen PT SEI dalam membangun negeri, khususnya di wilayah 3T (Tertinggal, Terdepan dan Terluar).

Ia menilai SEI dapat melaksanakan pekerjaan tersebut dengan sebaik mungkin sesuai dengan jangka waktu yang telah ditentukan sehingga masyarakat dapat segera merasakan manfaatnya.

“Lombok Barat kini akan terang berderang,” kata Fauzan di Kantor Bupati Lombok Barat, dalam keterangan persnya, Selasa, 5 September 2023.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi HP Samsung dan Vivo Terbaru September 2023. Simak Keunggulannya!

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah