Promo Belanja Online 9.9 Shopee dan Tokopedia Beri Promo Spesial, Simak Info Promonya

- 6 September 2023, 07:11 WIB
Promo 9.9 Shopee dan Tokopedia 
Promo 9.9 Shopee dan Tokopedia  /tangkap layar aplikasi shopee dan tokopedia

 

GALAMEDIANEWS – Promo belanja 9.9 Shopee dan Tokopedia beri promo spesial dan menarik. Menjelang tanggal 9 September mendatang, beberapa platform belanja online mulai mengumumkan promo di tanggal cantik tersebut.

Ada banyak sekali promo yang bisa anda dapatkan di tanggal 9 September 2023 nanti. Tanggal cantik ini bisa menjadi momen yang pas untuk anda yang ingin belanja dengan harga lebih hemat serta menantikan gratis ongkir.

Di promo 9.9 ini ada banyak sekali kategori yang mendapatkan potongan harga, salah satunya peralatan elektroni, produk fashion, produk kecantikan, produk kebutuhan bayi hingga kebutuhan rumah tangga dan masih banyak lainnya.

Berikut adalah promo promo menarik yang ditawarkan:

  • Gratis Ongkir Rp. 0

Shopee memberikan voucher belanja yang menggratiskan ongkos kirim kepada penggunanya tanpa minimum pembelian.

Baca Juga: 10 Daftar Restoran-F&B yang Buka Diskon Besar-besaran, Promo Kemerdekaan Indonesia

  • Flash Sale 9rb

Adapun diskon kilat yang bisa kita dapatkan mulai harga 9 ribu rupian untuk produk fashion dan juga produk kecantikan. Ada juga diskon kilat untuk produk elektronik seperti hand phone yang dimulai pukul 00.00

  • Diskon Live 50 Persen

Shopee akan mengadakan live bersama para influencer favorit seperti Ruben Onsu, Sarwendah, Raffi Ahmad, Baim Wong, Aurel Hermansyah, Keanu AGL dan masih banyak lainnya. Anda pun bisa mendapatkan potongan harga sebesar 50 persen pada produk yang dijual saat live berlangsung.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Shopee Tokopedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x