5 SMA Swasta Islami Terbaik di Bandung, Berdasarkan Nilai UTBK, Salah Satunya Rangking 29 se-Indonesia

- 8 September 2023, 10:13 WIB
Cek 5 SMA Swasta Islami terbaik di Bandung berdasarkan nilai UTBK bahkan salah satunya ada di rangking 29 se-Indonesia.
Cek 5 SMA Swasta Islami terbaik di Bandung berdasarkan nilai UTBK bahkan salah satunya ada di rangking 29 se-Indonesia. /tangkapan layar YouTube Syifa Amniya AS/

GALAMEDIANEWS – Inilah 5 SMA Swasta Islami terbaik di Bandung yang dipublish Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) berdasarkan raihan nilai Ujian Tulis Berbasis Komputer atau UTBK. Tak tanggung-tanggung, bahkan salah satu dari 5 institusi pendidikan ini berada di rangking  29 se-Indonesia dari 1.000 seluruh sekolah yang ada.

 

Data 5 SMA Swasta Islami terbaik di Bandung ini bisa dijadikan sebagai referensi bagi orang tua saat mencari sekolah yang bagus dari sisi pendidikan agama. Sebab mereka menginginkan putra putrinya tak hanya pintar ilmu akademik umum, tapi juga cerdas dengan ilmu akidah serta memiliki akhlak yang baik.

Bahkan hampir di setiap SMA Swasta Islami terbaik di Bandung ini memiliki program khusus menghafal Al Qur’an, sehingga begitu anak lulus mereka akan menjadi hafidz ataupun hafidzah.

Oleh karena itu, info 5 SMA Swasta Islami terbaik di Bandung berdasarkan nilai UTBK yang dilansir LTMPT ini menjadi sangat penting.

Baca Juga: Top 5 SMA Swasta Terbaik di Bekasi Jawa Barat Berdasarkan Data LTMPT, Referensi untuk Menentukan Sekolah Anak

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x