Harga Tiket Kereta Api Jakarta-Bandung Cuma Rp16 Ribu, Simak Jadwal dan Rutenya

- 11 September 2023, 13:52 WIB
Ilustrasi harga tiket kereta api Jakarta-Bandung./kai.id
Ilustrasi harga tiket kereta api Jakarta-Bandung./kai.id /

 

GALAMEDIANEWS - Terdapat berbagai opsi transportasi publik dari Jakarta menuju Kota Bandung ataupun sebaliknya. Transportasi kereta api menjadi salah satu moda transportasi yang jadi andalan masyarakat, selain itu terdapat harga tik kereta api Jakarta-Bandung cuma Rp16 ribu.

Untuk mendapatkan harga tiket kereta api Jakarta-Bandung cuma Rp.16 ribuet ini diperlukan tiga kali transit dan berganti kereta. Oleh karenanya terdapat jadwal dan rute yang perlu diketahui agar waktu transit tidak terlalu lama menunggu kereta berikutnya.

Jadwal dan rute kereta api Jakarta-Bandung dengan stasiun yang dilalui antara lain yaitu, Stasiun Manggarai atau Stasiun Jatinegara, Stasiun Cikarang, Stasiun Purwakarta, dan stasiun Bandung.

Baca Juga: Cara Mudah Membuat Mochi Kelor, Makanan Pendamping Anak untuk Anti Stunting

Kereta api Jakarta-Bandung dapat ditempuh selama 3 jam. Meskipun memiliki waktu perjalanan yang begitu lama, namun sebanding dengan harga tiket kereta api Jakarta-Bandung yang cuma Rp16 ribu.

Perjalanan yang terbilang murah ini bisa dimanfaatkan oleh para pagepeeker yang ingin berwisata ke Kota Bandung ataupun sebaliknya yang ingin mendapatkan harga murah agar dapat berhemat.

Harga Tiket dan Jadwal Kereta Api

Oleh karenanya jangan lupa untuk simak jadwal dan rutenya karena tidak terlalu banyak armada kereta yang memiliki waktu yang berdekatan saat transit di stasiun. Berikut harga, jadwal dan rute Jakarta-Bandung dan sebaliknya:

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: KAI.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x