TERBATAS! Diskon Tiket Kereta Api 78 persen atau Tarif Rp78 Ribu Berlaku Untuk Pemesanan Selama 3 Hari

- 14 Agustus 2023, 12:53 WIB
Diskon Promo Kereta Api Agustus 2023./instagram @kai121_
Diskon Promo Kereta Api Agustus 2023./instagram @kai121_ /

GALAMEDIANEWS - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Persero sediakan promo tiket kereta api jarak jauh dengan memberikan diskon 78 persen atau tarif hanya Rp78 ribu. Promo tersebut diberikan dalam rangka menyambut Har Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia.

Kegiatan tersebut mengusung teman Promo Saatnya Merdeka dari Macet atau "Satset" dengan menyediakan total 20 ribuan tiket.

Vice Presiden Public Relations PT KAI Joni Martinus dalam keterangannya mengungkapkan, Promo Satset ini berlaku untuk pemesanan selama tiga hari yakni dari tanggal 16 hingga 18 Agustus 2023. Namun itu untuk keberangkatan kereta api pada tanggal 17 hingga 26 Agustus 2023.

Namun untuk mendapatkan Promo Satset tersebut, lanjut dia, pelanggan harus membelinya dengan menggunakan aplikasi KAI Access.

Baca Juga: Tak Hadir Hari Ini, Presiden FIFA Gianni Infantino Terima Penghargaan dari Jokowi pada Piala Dunia U-17

PT KAI, lanjut dia, berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk bepergian naik kereta api dengan tarif yang sangat terjangkau.

Ia pun menyebutkan bahwa ada dua mekanisme Promo Satset, yakni Promo Reguler dan Promo Flash Sale.

Untuk promo reguler, ia menjelaskan, pelanggan kereta api cukup membayar tiket sebesar 78 persen dari subkelas terendah kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi. Misalnya untuk KA Argo Dwipangga relasi Gambir - Solo Balapan yang harga terendahnya dijual Rp420 ribu, dapat dibeli dengan Rp325 ribu atau mendapat potongan Rp95 ribu. Tiket promo reguler ini tersedia sebanyak 13.140 tiket.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: PT KAI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x