Hengky Kurniawan Bakal Resmikan Alun-alun Cililin Berkonsep Little Madinah Pekan Depan

- 11 September 2023, 15:11 WIB
Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan resmikanJalan Selacau - Cisokan dan jembatan Tajim Kabupaten Bandung Barat
Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan resmikanJalan Selacau - Cisokan dan jembatan Tajim Kabupaten Bandung Barat /Prokompim KBB /
 
 
GALAMEDIANEWS - Bupati Bandung Barat akan segera meresmikan alun-alun Cililin berkonsep Little Madinah di Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada pekan depan. 
 
Hal tersebut diungkapkan Hengky Kurniawan saat meresmikan Jalan ruas Selacau - Cisokan dan jembatan Tajim di Bandung Barat pada Minggu, 10 September 2023. 
 
Menurut Hengky Kurniawan, pihaknya tengah melakukan berbagai upaya  pengembangan pariwisata di wilayah selatan mulai dari wisata alam hingga wisata religi. 
 
 
 
"Minggu depan kita akan meresmikan Alun-alun cililin dengan konsep Little Madinah karena kami melihat Bandung Barat kota santri kalau dihitung terbesar ke-2 setelah Tasikmalaya," ujar Hengky Kurniawan. 
 
Dikatakan Hengky Kurniawan, dengan telah selesainya pembangunan infrastruktur jalan di wilayah selatan dapat memberikan manfaat lebih kepada masyarakat.
 
 
 
"Mudah-mudahan pertumbuhan ekonomi di wilayah selatan dapat terus meningkat dari berbagai sektor potensial yang dimilikinya," kata Hengky Kurniawan menandaskan. ***

Editor: Lina Lutan

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x