Bahas Pilpres di Instagram, Hengky Kurniawan : Kalo Duet Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil, Saya Sich Yes!

- 8 September 2023, 21:12 WIB
Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan bagikan moment bersama mantan Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat menikmati pemandangan pegunungan di KBB / Foto : Instagram @hengkykurniawan /
Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan bagikan moment bersama mantan Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat menikmati pemandangan pegunungan di KBB / Foto : Instagram @hengkykurniawan / /



GALAMEDIANEWS - Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan unggah kemesraan bersama mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat menikmati keindahan pegunungan di Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Adapun unggahan tersebut dibagikan Hengky Kurniawan melalui akun instagram pribadinya @hengkykurniawan dengan menuliskan Breakingnews dan menyebut inisial RK (Ridwan Kamil) dan HK (Hengky Kurniawan).

Baca Juga: Resep Daging Legit Ketumbar ala Rudy Choirudin Makanan Gurih dengan Aroma Harum Menggoda

"BREAKINGNEWS !

RK - HK menikmati keindahan Bandung Barat," ujar Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan dalam caption instagram yang dilihat Galamedianews pada, Jumat, 8 September 2023.

Hengky Kurniawan pun berharap, Indonesia bisa di pimpin oleh Presiden dan Wakil Presiden yang masih muda dan energik serta cerdas.

Bahkan, kata Hengky Kurniawan, calon Presiden dan Wakil Presiden harus memiliki pengalaman memimpin daerah dan sukses.

"Tapi boleh juga saya berharap, Indonesia dipimpin Presiden dan Wakil Presiden yang muda, energik, cerdas, memiliki pengalaman memimpin daerah dan sukses. Setuju nggak," ucap Hengky Kurniawan.

Selanjutnya, Hengky Kurniawan memberikan kode dukungan penuh kepada Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil maju sebagai Capres dan Cawapres di Pilpres 2024.

Baca Juga: Soal Tindak Lanjut Temuan BPK, Kemenkumham Jabar Gelar Exit Meeting

Meski demikian, Hengky Kurniawan menegaskan, bahwa dalam pilihan boleh beda, tapi tetap jaga persaudaraan dan persatuan.

" Kalo duet Mas @ganjar_pranowo dan @ridwankamil, saya sich Yess. Yang lain jangan baper ya. Pilihan boleh beda tapi tetap jaga persaudaraan dan persatuan," kata Hengky Kurniawan. ***

Editor: Ryan Pratama

Sumber: Instagram @hengkykurniawan


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x