Jadwal Terbaru KA Purwakarta-Garut PP dengan Harga Murah Meriah, Berikut Jadwalnya

- 12 September 2023, 15:42 WIB
Jadwal terbaru KA Purwakarta-Garut PP dengan harga murah meriah
Jadwal terbaru KA Purwakarta-Garut PP dengan harga murah meriah /kai.id/

GALAMEDIANEWS -  Masyarakat Purwakarta yang ingin menuju Garut ataupun sebaliknya dapat menggunakan beberapa opsi transportasi publik yang tersedia, salah satunya kereta api (KA) Purwakarta-Garut pulang pergi (PP).

KA rute Purwakarta-Garut PP memiliki beberapa opsi kereta api dengan harga dan jadwal yang beragam. Ka Purwakarta-Garut dengan harga yang murah meriah mulai dari Rp14 ribu sampai dengan Rp45 ribu dengan jadwal pemberangkatan pagi hingga sore hari.

Perjalanan menggunakan KA Purwakarta-Garut PP dapat ditempuh selama 3,5 jam. Meskipun memiliki waktu perjalanan yang begitu lama, namun sebanding dengan harga tiket kereta api yang terbilang murah meriah.

Adapun stasiun yang dilalui dengan menggunakan kereta api rute ini antara lain yaitu Stasiun Purwakarta, Stasiun Padalarang, Stasiun Cimahi, Stasiun Bandung dan Stasiun Garut. 

Baca Juga: Mau Jalan-jalan ke Bali dari Bandung via Tiket.com ? Berikut Jadwal, Maskapai dan Tarif Tiket Pesawat

Perjalanan yang terbilang murah ini bisa dimanfaatkan oleh para pagepeeker yang ingin berwisata ke Kabupaten Garut ataupun sebaliknya yang ingin mendapatkan harga murah untuk berhemat.

Oleh karenanya, berikut ini merupakan jadwal KA Purwakarta-Garut PP dengan harga yang murah meriah mulai dari Rp14 ribu sampai dengan Rp45 ribu:

Jadwal Terbaru KA Purwakarta-Garut PP

KA Commuter Line Garut Ekonomi

  • Harga tiket: Rp14.000

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: KAI.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x