Penemuan Mayat Tanpa Kepala di Perairan Provinsi Lampung

- 13 September 2023, 12:59 WIB
Ilustrasi  Mayat Tanpa Kelapa di Lampung
Ilustrasi Mayat Tanpa Kelapa di Lampung /Pixabay/ Clker-Free-Vector-Images/

GALAMEDIANEWS - Di perairan Provinsi Lampung dalam kurun waktu hampir satu bulan terakhir telah ditemukan dua jenazah tanpa kepala serta dua jenazah lainnya ditemukan di perairan pantai Kabupaten Tanggamus.

Kapolda Lampung Selatan AKBP Yusriandi  Yusrin mengatakan “Berdasarkan hasil autopsi, diperkirakan waktu kematian dua jenazah di Lampung Selatan ini sekitar dua pekan atau 14 hari” ucapnya.

“Jadi kalo masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dalam kurun waktu itu, bisa melaporkan ke kepolisian terdekat,” tambahnya.

Baca Juga: Suami Bunuh Istri di Depan anaknya, Pembunuhan sadis

Dari hasil otopsi yang dilakukan terhadap keempat jenazah terakhir yang membusuk tersebut tidak menunjukkan adanya tanda - tanda kekerasan. Sejauh ini keempat jenazah yang ditemukan sudah dikuburkan. Mulai dari jenazah yang ditemukan tanpa kepala, kaki, hingga lengan.

Baca Juga: BLACKPINK Menangkan 5 Penghargaan di Acara MTV Video Music Awards 2023

Dirjen Polda Lampung Reynold Hutagalung dalam siaran persnya di Gedung Siger Lounge Polda Lampung pada hari Senin, 12 September 2023 mengatakan, "Selain itu, kami akan terus bekerja sama, dan yang paling penting adalah menggeledah jenazah untuk mendapatkan informasi identitas" ucap Reynold Hutagalung, Komisioner Reserse Kriminal Polda Lampung.

Saat ini diketahui bahwa semua pihak Kapolda Lampung akan terus bekerja semaksimal mungkin serta menyediakan hotline bagi siapapun yang mempunyai kabar berlanjut mengenai keempat jenazah tersebut.

Selain itu, untuk memecahkan kasus ini pihak Kapolda Lampung telah memeriksa 19 saksi penemuan empat jenazah  di pantai tersebut.***

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x