Hengky Kurniawan Bakal Gelar Refleksi Perjalanan Selama Menjabat 5 Tahun Sekaligus Kenalkan Pj Bupati KBB

- 14 September 2023, 19:49 WIB
Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan
Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan /Deni Supriatna /Galamedianews/

GALAMEDIANEWS - Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan akan memaparkan seluruh program dan prestasi yang sudah dikerjakan selama menjabat 5 tahun di pemerintahan Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Menurut Hengky Kurniawan, pemaparan tersebut rencananya akan di sampaikan pada Rabu, 20 September 2023 tepat diakhir masa jabatannya sebagai Bupati Bandung Barat. 

"Rencananya 20 September ini akan ada refleksi, selama 5 tahun ini saya menjabat sebagai wakil bupati kemudian PLT dan juga Bupati. Disitu, Insya Allah akan saya paparkan dan termasuk kita memperkenalkan PJ Bupati Bandung Barat yang baru," ujar Hengky Kurniawan seusai menghadiri peringatan hari kesatuan gerak PKK Ke-51 tingkat kabupaten Bandung Barat yang bertempat di wisata Dusun Bambu pada Kamis, 14 September 2023. 

Disinggung terkait prestasi saat menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat, Pelaksana tugas (Plt) hingga menjabat Bupati, Hengky Kurniawan menyebutkan bahwa Pemerintah Daerah (Pemda) Bandung Barat telah mendapatkan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dua tahun berturut-turut. 

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x