Hengky Kurniawan Dapat Apresiasi dari Ketua MUI KBB Berupa Kitab Kumpulan Do'a dan Dzikir

- 12 September 2023, 20:47 WIB
Bupati Bandung Barat mendapatkan apresiasi berupa Kitab Kumpulan Do'a dan Dzikir dari MUI Kabupaten Bandung Barat / Foto : Prokompim KBB /
Bupati Bandung Barat mendapatkan apresiasi berupa Kitab Kumpulan Do'a dan Dzikir dari MUI Kabupaten Bandung Barat / Foto : Prokompim KBB / /



GALAMEDIANEWS - Menjelang akhir masa jabatannya sebagai Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mendapatkan apresiasi berupa Kitab Kumpulan Do'a dan Dzikir dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Apresiasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum MUI KBB , KH. M Ridwan dalam Kajian Syahriahan dan Apresiasi MUI atas Khidmat Bupati di Masjid Besar Ash-Shidiq, Komplek Pusat Perkantoran Pemerintah Daerah (Pemda) Bandung Barat, Ngamprah, pada Selasa, 12 September 2023.

KH. M. Ridwan menyampaikan terimakasih kepada Bupati Hengky Kurniawan yang selama ini telah turut berkontribusi dalam  pembangunan berbagai sektor di Bandung Barat.

Baca Juga: Ide Jualan Makanan 2023 Modal Kecil Untung Besar, Resep Nasi Gandul ala Rudy Choirudin Khas Pati yang Nikmat

"Kami memberikan kenang-kenangan berupa Kitab kepada Pak Bupati Hengky Kurniawan sebagai ucapan terimakasih atas dedikasi dan kontribusinya dalam membangun Bandung Barat selama ini," ujar Ketua Umum MUI KBB, KH. M Ridwan

Ditempat yang sama, Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengaku terharu atas perhatian yang diberikan MUI KBB.

Disamping apresiasi yang diberikan MUI KBB, Hengky Kurniawan juga menjelaskan bahwa dalam kegiatan pengajian bulanan tersebut juga dimanfaatkan sebagai ajang perpisahan menjelang akhir masa jabatannya.

"Terimakasih untuk MUI atas penghargaan yang telah diberikan. Terus terang saya merasa terharu," ucap Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan.

Oleh karenanya, Hengky Kurniawan pun meminta doa dan dorongannya dari seluruh masyarakat Bandung Barat agar dirinya tetap dapat mengabdi dan memberikan manfaat meski nanti sudah tidak menjadi bupati lagi.

Baca Juga: Hengky Kurniawan Bakal Bagikan Nomor Hp Pribadinya ke Pelaku UMKM di Bandung Barat, Ternyata Ini Tujuannya

"Meskipun sudah tidak.menjadi bupati lagi, saya tetap ingin mengabdi dan selalu memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Bandung Barat. Dan saya akan selalu memberikan yang terbaik untuk Bandung Barat," kata Hengky Kurniawan menandaskan.***

Editor: Ryan Pratama

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah