Hengky Kurniawan Berharap Ganjar Pranowo Bisa Duet Dengan Ridwan Kamil di Pilpres 2024, Ternyata Ini Alasannya

- 13 September 2023, 20:39 WIB
Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan /Foto : Deni Supriatna /Galamedianews /
Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan /Foto : Deni Supriatna /Galamedianews / /



GALAMEDIANEWS - Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan secara blak-blakan mendukung duet dua mantan Gubernur yakni Ganjar Pranowo dengan Ridwan Kamil.  

"Itu harapan saya, karena estapet kepemimpinan harus jatuh kepemimpin yang muda dan energik," ujar Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan pada Rabu, 13 September 2023.

Kemudian, kata Hengky Kurniawan, seorang pemimpin jangan sampai mempunyai rekam jejak penyakit berbahaya, karena pemimpin harus sehat.

Selain itu, Hengky Kurniawan menyebutkan, pemimpin muda bisa berlari cepat dan melompat lebih tinggi, tentunya harus mempunyai pengalaman memimpin daerah dengan banyak prestasi.

Baca Juga: Cara Nonton One Piece Live Action Episode 1-8 Sub Indo Secara Legal dengan Kualitas Full HD

"Jadi, duet antara mas Ganjar Pranowo dan kang Ridwan Kamil saya rasa duet yang potensial, dan Insya Allah bisa membawa Indonesia juara," ucap Hengky Kurniawan.

Disinggung soal Gibran Rakabuming yang digadang-gadang menjadi Cawapres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Hengky Kurniawan menilai bahwa Gibran Rakabuming bisa maju ke DKI Jakarta.

" Saya rasa mas Gibran, masa depannya masih panjang, masih bisa ke DKI dan lain sebagainya. Kita dukung juga pemimpin muda. Kalau Pilpres saya mendukung duet Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil," tutur Hengky Kurniawan.

Selanjutnya, Hengky Kurniawan menegaskan suara Ganjar Pranowo di Jawa Timur dan Jawa Tengah dipastikan sangat besar. Sedangkan untuk di Jawa Barat tinggal di dukung Ridwan Kamil.

Meski demikian, Hengky Kurniawan mengungkapkan, bahwa duet Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil hanya sebuah harapan pribadinya, karena seluruh keputusan ada di petinggi partai.

Baca Juga: 8 Anime Bertema Sekolah Terbaik Sepanjang Masa, Wajib Ditonton!

"Untuk daerah Jawa Timur dan Jawa Tengah, Insya Allah suara mas Ganjar Pranowo bagus, tinggal Jawa Barat didukung kang Emil, Insya Allah itung-hitungannya diatas kertas, Mudah-mudahan bisa menang.

Tapi Itukan harapan pribadi, keputusan ada di petinggi partai, keputusan bu Ketum (Megawati) apapun itu harus kita ikuti sebagai kader partai,"kata Hengky Kurniawan. ***

Editor: Ryan Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x