Hengky Kurniawan Pamit ke Masyarakat Bandung Barat Usai Resmikan Alun-alun Cililin

- 18 September 2023, 09:14 WIB
Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan saat resmikan Alun-alun Cililin berkonsep Little Madinah /Foto : Prokompim KBB /
Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan saat resmikan Alun-alun Cililin berkonsep Little Madinah /Foto : Prokompim KBB / /

GALAMEDIANEWS - Dimasa akhir jabatan Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan meresmikan alun-alun Cililin yang berkonsep Little Madinah. Peresmian alun-alun Cililin itupun sudah ditunggu oleh masyarakat yang ada diwilayah selatan Kabupaten Bandung Barat (KBB).

 

Hengky Kurniawan mengatakan peresmian alun-alun Cililin dengan yang bertajuk Bandung Barat bersholawat sekaligus dijadikan moment untuk berpamitan sebelum melepas jabatannya.

Menurut Hengky Kurniawan, pembangunan alun-alun Cililin juga dijadikan tonggak untuk mendongkrak potensi yang dimiliki wilayah tersebut, terutama potensi Sumber Daya Alam (SDA) dengan nuansa agamis mayoritas masyarakatnya.

"Dengan kolaborasi potensi alam dan masyarakat yang agamis, saya merancang Bandung Barat wilayah selatan dengan menonjolkan wisata religi. Mengingat mayoritas pesatren di Kabupaten Bandung Barat berada diwilayah tersebut," ujar Hengky Kurniawan ada Minggu, 17 September 2023.

Baca Juga: Hengky Kurniawan Klaim Bakal Terus Perjuangkan Bandung Barat Meski Tak Menjabat Bupati

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Prokompim KBB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x