Hengky Kurniawan Klaim Bakal Terus Perjuangkan Bandung Barat Meski Tak Menjabat Bupati

- 16 September 2023, 17:53 WIB
Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan /Foto : Deni Supriatna /Galamedianews /
Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan /Foto : Deni Supriatna /Galamedianews / /

GALAMEDIANEWS - Beberapa hari menjelang berakhir masa jabatannya sebagai Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengungkapkan kesedihan yang mendalam dan siap menjemput takdir lainnya.

Hengky Kurniawan mengaku sedih bukan karena tidak lagi menjabat sebagai bupati, melainkan sedih karena begitu dalam moment kebersamaan yang telah terjalin selama ini dengan seluruh masyarakat Bandung Barat.

"Saya sedih bukan karena tidak menjadi bupati lagi, tapi sedih karena tidak lagi bisa bersama dengan masyarakat Kabupaten Bandung Barat yang begitu saya cintai. Begitu besar dukungan dan kepercayaan yang diberikan untuk.mengurusi 1,8 Juta masyarakat Bandung Barat," ujar Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan pada Sabtu 15 September 2023.

Baca Juga: 5 Tempat Nongkrong di Bogor Hits dan Instagramable, Cocok untuk Berkumpul Bersama Keluarga dan Teman

Hengky Kurniawan menyampaikan, juga akan terus berikhtiar menjemput takdir lainnya agar tetap bermanfaat dalam memperjuangkan masyarakat.

Baik didunia politik maupun, Hengky Kurniawan berharap Bandung Barat dapat terus lebih baik lagi.

Adapun pada tahun 2018 silam, Hengky Kurniawan menyebutkan, pihaknya rela meninggalkan dunia keartisannya dan membersamai Aa Umbara hadir di Kabupaten Bandung Barat dengan niat yang baik semata-mata agar dapat bermanfaat bagi masyarakat meski tantangan yang dihadapinya tidaklah mudah dan kerap mendapat rundungan yang meragukan akan kemampuannya menjadi seorang pemimpin.

Baca Juga: SCORE 808 Link Live Streaming Wolves vs Liverpool GRATIS, Nonton Siaran Langsung Kualitas HD

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Prokompim KBB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x