Profil Burak Ozcivit, Aktor Tampan Pemeran Osman Bey di Drama Turki Kurulus Osman

- 18 September 2023, 13:11 WIB
Profil lengkap Burak Ozcivit, seorang aktor dan model asal Turki./Instagram @burakozcivit
Profil lengkap Burak Ozcivit, seorang aktor dan model asal Turki./Instagram @burakozcivit /

GALAMEDIANEWS - Profil Burak Ozcivit, aktor dan model tampan asal Turki. Dia dikenal atas perannya dalam drama romantis berjudul Calikisu.

Saat ini, Burak berperan dalam drama Kurulus Osman sebagai pemeran utama, Osman Bey. Kurulus Osman merupakan sebuah drama sejarah yang diambil dari kisah nyata dan menceritakan tentang perjalanan hidup Osman I dalam mendirikan Turki Utsmaniyah atau Kekaisaran Ottoman.

Drama Kurulus Osman yang diperankan Burak Ozcivit ini digarap oleh Mehmet Bozdağ yang hingga kini sudah mencapai musim keempat, sementara untuk musim kelimanya sedang dalam proses produksi.

Baca Juga: Pimpin Apel di Akhir Jabatannya, Hengky Kurniawan Ucapkan Terimakasih dan Permohonan Maaf

Lantas, seperti apa sosoknya? Berikut Galamedianews sajikan profil Burak Ozcivit, aktor tampan pemeran Osman Bey dalam drama Turki Kurulus Osman.

Profil Burak Ozcivit

Burak Ozcivit lahir di Istanbul pada tanggal 24 Desember 1984. Dia adalah aktor sekaligus model yang berasal dari Gaziantep (sebuah kota di bagian Tenggara Turki).

Burak memiliki gelar BA dan lulus dari Universitas Marmara, Fakultas Seni Rupa. Pada tahun 2003, dia terpilih sebagai Model Teratas Turki dan mulai bekerja dengan Agen Model.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: turkishdrama.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x