Pimpin Apel di Akhir Jabatannya, Hengky Kurniawan Ucapkan Terimakasih dan Permohonan Maaf

- 18 September 2023, 13:02 WIB
Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan pimpin apel di akhir jabatan dan ucapkan permohonan maaf kepada ASN KBB./Deni Supriatna /Galamedianews /
Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan pimpin apel di akhir jabatan dan ucapkan permohonan maaf kepada ASN KBB./Deni Supriatna /Galamedianews / /

 

GALAMEDIANEWS - Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan memimpin Apel Hari Perhubungan Nasional (HPN) Ke-53 di tingkat Kabupaten Bandung Barat (KBB) Tahun 2023 di Plasa Mekarsari, Ngamprah, Senin 18 September 2023.

Kegiatan ini merupakan momen terakhirnya memimpin apel seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai Bupati Bandung Barat sebelum selesai masa jabatannya pada 20 September mendatang.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh ASN Kabupaten Bandung Barat yang selama 5 tahun ini membersamai mencari solusi terbaik dari permasalahan yang kita miliki agar Bandung Barat dapat terus menjadi lebih baik lagi. Dan semoga kita selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan mudah-mudahan saya tergolong pemimpin yang doanya dikabul oleh Allah subhanahu wa taala amin ya robbal alamin," ujar Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan.

Baca Juga: Angkot di Kota Bandung Dikonversi Jadi Mikrobus, Ini Penjelasan Ema Sumarna

Selain itu, Hengky Kurniawan meminta agar ASN selalu menjaga kekompakan serta menjaga persatuan dan kesatuan layaknya sapu lidi yang akan menjadi kuat kalau disatukan dalam sebuah ikatan.

Pasalnya, Hengky Kurniawan menyebutkan, kekuatan utama kemajuan Kabupaten Bandung Barat dalam meraih berbagai prestasi adalah berkat kekompakan seluruh stakeholder didalamnya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x