Lebih Fotogenik dari Kate Middleton, Ratu Rania Kembali Posting Foto Keluarga di Hari Ulang Tahun

- 2 September 2020, 11:41 WIB
Kate Middleton menggunakan gaun hijau yang menawan.*
Kate Middleton menggunakan gaun hijau yang menawan.* /Instagram @kensingtonroyal

GALAMEDIA - Menandai ulang tahunnya yang ke-50, Ratu Rania dari Yordania yang selama ini dikenal sangat fashionable merilis foto keluarga melalui akun Instagram. Menyusul postingan terbaru tersebut publik dibuat terpesona.

Ini karena ternyata tak hanya Rania yang tetap terlihat prima di usia setengah abad, keluarganya pun sangat fotogenik. Rania berfoto bersama Raja Abdullah II serta keempat buah hatinya, Putra Mahkota Hussein (26), Putri Iman (23), Putri Salma (19), dan Pangeran Hashem (15).

Baca Juga: Lione Messi Belum Left WhatsApp Grup Pemain Barcelona

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Rabu (2 September 2020) memulai fase baru di usia kepala lima, Rania mengaku bersyukur dikelilingi keluarga yang mencintainya. Ia juga berharap semua tetap menjaga kondisi di tengah masa sulit pandemi.

Memosting foto di akun media sosial pribadinya, Rania yang masuk daftar bangsawan berparas paling sempurna hingga mengalahkan Kate Middleton menegaskan, “Tidak ada yang bisa mengalahkan kebahagiaan berada di tengah orang-orang yang paling kita cintai.”

Rania juga berterima kasih untuk semua  ucapan selamat yang dialamatkan padanya. Postingan istimewa dengan tagar #Love #Jordan dan #LoveJO itu ditulis dalam bahasa Arab dan Inggris.

Baca Juga: Donald Trump Ogah Ikut Berpartisipasi Kembangkan dan Distribusikan Vaksin Corona Gagasan WHO

Dalam foto keluarga kali ini, keluarga Raja Yordania tampil dalam nuansa serbaputih. Derdiri di tengah, Rania mengenakan gaun putih menawan dengan detail pinggang di samping Raja Abdullah II yang berkemeja biru tua dan celana jeans.

Seperti Rania dan Raja Abdullah, keempat buah hati mereka mengenakan  ansambel putih dengan latar kupu-kupu. Menanggapi postingan ini para royalis dibuat gemas. Tak sedikit yang menyebut keluarga Kerajaan Yordania layak dijuluki keluarga paling fotogenik.

Putra Mahkota Hussein juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Rania melalui Instagram. “Semoga ibuku tersayang dilimpahi berkah dan kesehatan yang baik di hari ulang tahunnya.”

Berlangsung di tengah pandemi Rania disebut lebih suka menghabiskan hari ulang tahunnya di tengah keluarga. Berbicara kepada Halo!, Rania mengatakan apa yang sangat disyukurinya saat ini.

“Ini tahun yang sangat sulit, tetapi kami bersyukur negara telah melakukan semua yang dapat dilakukan untuk membatasi penyebaran Covid-19 dengan mengutamakan kesehatan dan kesejahteraan rakyat”

Pekan lalu, Yordania kembali memberlakukan sejumlah pembatasan dan memperpanjang jam malam sebagai tanggapan atas meningkatnya wabah virus corona.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x