Curhat ke KDM, Keluarga Pasutri yang Viral Disekap di Kamboja Minta Uang Tebusan Rp 49 Juta Ungkap Kejanggalan

- 25 September 2023, 10:12 WIB
Tanggapan KDM terhadap pasutri viral asal Purwakarta yang videonya viral disekap di Kamboja dengan uang tebusan Rp 49 juta./ Istimewa
Tanggapan KDM terhadap pasutri viral asal Purwakarta yang videonya viral disekap di Kamboja dengan uang tebusan Rp 49 juta./ Istimewa /

GALAMEDIANEWS – Keluarga Pasutri asal Purwakarta yang viral karena disekap di Kamboja dan minta uang tebusan Rp 49 juta beberkan kejanggalan kepada Kang Dedi Mulyadi (KDM). Pasutri bernama Lingga dan Nia tersebut membuat heboh jagat maya ketika video mereka yang meminta tolong untuk dibebaskan ketika disekap di Kamboja.

 

Dalam video tersebut, pasutri yang viral tersebut dalam kondisi terborgol dan menyebut sudah tiga hari tak makan. Bahkan di akhir video, keduanya meminta secara khusus kepada KDM untuk membantu karena mereka berasal dari Purwakarta.

Keluarga Pasutri yang viral tersebut, yakni kakak dari Lingga yang bernama Mayang pun menemui KDM di Lembur Pakuan Subang. Mayang menceritakan awalnya sang adik bekerja sebagai chef di Purwakarta dengan gaji Rp 800 ribu-1 juta. Kemudian Lingga menikah dengan Nia yang awalnya tidak disetujui oleh keluarga.

“Setelah nikah kita beri modal usaha tapi uangnya selalu habis. Akhirnya istrinya pergi ke luar negeri karena katanya pernah juga kerja di sana,” ucap Mayang.

Sekitar satu tahun lalu Lingga pun menyusul istrinya bekerja di luar negeri dengan bantuan modal uang yang diberikan Mayang. Selang beberapa bulan Lingga mengabari telah dipecat tapi paspor ditahan oleh perusahaannya dan harus ditebus Rp 3 juta.

Baca Juga: Resmi! KDM Jabat Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, KDM: Terima Kasih Pa Prabowo

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Press Release


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x