7 SMA Islam Terbaik di Jabodetabek, Punya Nilai UTBK yang Tinggi Versi LTMPT

- 25 September 2023, 12:49 WIB
SMA islam terbaik di Jabodetabek./Instagram @smaislamalazhar_bsd
SMA islam terbaik di Jabodetabek./Instagram @smaislamalazhar_bsd /

 

GALAMEDIANEWS - SMA islam terbaik di Jabodetabek umumnya memiliki sejumlah siswa dan siswi berprestasi, salah satunya siswa-siswi dengan nilai ujian tes berbasis komputer (UTBK) yang tinggi pada seleksi masuk perguruan tinggi negeri (PTN).

Terdapat 7 SMA islam terbaik di Jabodetabek, (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) yang memiliki nilai rata rata UTBK yang tinggi dan masuk dalam top 1000 sekolah terbaik.

SMA terbaik di Jabodetabek berbasis pendidikan islam ini, menjadi incaran para siswa dan siswi yang akan melanjutkan pendidikan menengah ke atas bahkan melanjutkan yang lebih tinggi yang membutuhkan nilai UTBK yang tinggi agar diterima di PTN.

Baca Juga: Cara Sehat untuk Mengecilkan Bentuk Perut Setelah Melahirkan, No 3 Paling Mudah Dilakukan

7 SMA terbaik di Jabodetabek diantaranya yaitu SMA Islam Al-Azhar 1 Jakarta, SMA Islam Terpadu Nurul Fikri, SMA Budi Cendekia Islamic School, SMA Islam Dian Didaktika, SMA Islam Sinar Cendekia, SMA Islam Al-Azhar BSD, dan SMA Islam Al-Azhar 4.

SMA Islam Terbaik di Jabodetabek

Berikut ini merupakan rekomendasi 7 SMA terbaik di Jabodetabek, (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) dengan berbasis pendidikan islam, berdasarkan nilai UTBK tertinggi yang diambil dari LTMPT tahun 2022.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x