Resmi Lantik 7 Notaris Pengganti, Kakanwil Kemenkumham Jabar Ingatkan Soal Integritas dan Kode Etik

- 2 Oktober 2023, 20:14 WIB
Kakanwil Kemenkumham Jabar R. Andika Dwi Prasetya resmi melantik 7 Notaris pengganti / Foto :Deni Supriatna /Galamedianews /
Kakanwil Kemenkumham Jabar R. Andika Dwi Prasetya resmi melantik 7 Notaris pengganti / Foto :Deni Supriatna /Galamedianews / /

GALAMEDIANEWS – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya dengan didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Kadiv Yankumham) Andi Taletting Langi resmi melantik sejumlah pejabat di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jabar.

Adapun 7 orang Notaris pengganti yang resmi dilantik dan diambil sumpah dalam jabatan diantaranya 2 orang Notaris pengganti wilayah Kota Bogor, 2 orang Notaris pengganti wilayah Kota Bekasi, 2 orang Notaris pengganti wilayah Kabupaten Garut, dan 1 orang Notaris pengganti wilayah Kota Depok.

Sebagai saksi dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut juga dihadiri oleh Kadivmin Anggiat Ferdinan dan Kadivim Yayan Indriana, Kasubbid P3HAM Dani Kusmawan.

Baca Juga: Ide Jualan Makanan 2023 Modal Kecil Untung Besar Resep Cireng Kuah Mercon ala Rudy Choirudin Pedasnya Pol

Kakanwil Kemenkumham Jabar Andika Dwi Prasetya melaksanakan, tugas yang diamanahkan harus dilaksanakan secara sungguh – sungguh sesuai dengan sumpah yang sudah di ucapkan.

Oleh karenanya, Andika berharap, seluruh Notaris yang resmi dilantik agar menjaga integritas dalam bekerja sebagai pejabat publik yang mewakili negara.

“Integritas merupakan hal penting bagi saudara- saudara dalam bertugas, pahami juga kode etik profesi dalam bekerja untuk memberikan pelayanan yang cepat, tepat dan jelas kepada masyarakat” kata Kakanwil Kemenkumham Jabar Andika Dwi Prasetya dalam pesannya kepada seluruh Notaris yang resmi dilantik di aula Soepomo, Kanwil Jabar pada Senin, 2 0ktober 2023. ***

Editor: Ryan Pratama

Sumber: liputan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah